BESTTANGSEL.COM, Gading Serpong -Hadir sebagai taman hijau yang cocok untuk menjadi destinasi berwisata keluarga, Scientia Square Park atau yang sering di sebut SSQPark secara konsisten memberikan suguhan berbagai event menarik untuk para pengunjung setianya. Memasuki bulan April tahun ini, SSQPark kembali menghadirkan berbagai kegiatan akhir pekan yang dapat dijadikan sebagai alternatif untuk melepas kepenatan sehari-hari. Seperti, serangkaian acara menarik lewat “Scientia Art Fest” yang digelar pada 21-22 April 2018.

Scientia Art Fest merupakan event hasil kolaborasi antarapihak SSQPark dengan beberapa pihak seperti; Artland, Artotel, Ganara Art Space, dan Batu Penjuru. Kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi para pengunjung yang memiliki jiwa seni, dan ingin menyalurkannya menjadi sebuah karya seni yang dapat dipertunjukkan kepada khalayak luas.

Pada rangkaian Scientia Art Fest, pengunjung diberi kesempatan untuk lebih dapat mengeksplor dunia seni. Event yang tidak dipungut biaya ini terbuka untuk umum. Terlebih lagi bagi keluarga dan orang tua yang ingin memperkenalkan dunia seni sedari dini kepada sang buah hati.

“Scientia Art Fest ini diadakan tentunya untuk mengapresiasi sebuah karya seni baik seni musik, lukis maupun kerajinan tangan. Kegiatan ini juga bertujuan mewadahi pengunjung yang ingin mengeksplor lebih tentang seni dan menyalurkannya menjadi sebuah hasil karya. Acara ini terbuka untuk umum mulai dari anak kecil hingga dewasa, bahkan bagi keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekannya dapat berkunjung langsung ke SSQ Park dengan hanya membayar tiket masuk,” ujar Willy Effendy selaku Center Director SSQPark.

“event ini diharapkan dapat memberikan sebuah pengalaman yang bermanfaat serta memberikan edukasi dalam bidang seni khususnya terhadap anak-anak,” ucap Willy menambahkan.

 

Asri

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.