BESTTANGSEL.COM, TANGERANG – Sebanyak 343 atlet ikuti kejuaraan Tae Kwon Do Bee Club di Indoor Stadium Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Umum KONI Banten Engkos Kosasih, Minggu (24/2/2019).

Kata Engkos, kejuaraan Tae Kwon Do ini diikuti 343 atlet dari empat Provinsi, yakni Provinsi Banten, DKI Jakarta, Bengkulu dan Jawa Barat. “Para atlet akan memperebutkan piala Bee One Banten Open Championship,” kata Engkos di Indoor Stadium Kelapa Dua.

Engkos bilang, kejuaraan ini bertujuan untuk menambah pengalaman dan jam terbang para atlet. Agar kedepannya para atlet siap untuk bertanding di kejuaraan Nasional.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan coaching clinic yang diikuti 100 peserta dan pengukuhan Tim Pelatda yang melibatkan 44 atlet serta 8 pelatih.

Pertandingan bela diri itu dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tangerang Ahmad Taufik, Joo Song Il Professor Tae Kwondo Busan University, Kepala Binpres PBTI Rahmi Kurnia serta Pelatih Pelatnas Sun Jae Lee.

“Tae Kwon Do Bee One Championship 1 dibuka oleh Executive International Olympic Commite (IOC) Moon Dae Sung yang pernah menjuarai Olimpiade Athena 2004 silam,” pungkas Engkos.

 

Asri/kabar6.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.