BESTTANGSEL.COM – Untuk menunjang kinerja anggota polri dalam bidang kesehatan, Polres Tangsel menyediakan Klinik Kesehatan bagi anggotanya.

Klinik kesehatan ini berada di Kantor Lama Polsek Cisauk, Jl. Raya Puspiptek Kelurahan Kademangan Kecamatan Setu, Tangsel.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan mengatakan, pemeliharaan kesehatan bagi anggota polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban, guna meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Personil polri perlu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya memalui inovasi dalam bidang pelayanan kesehatan,” ujarnya, Kamis (16/03/2017).

Lebih lanjut Ayi menjelaskan, “bahwa sebagai anggota polri, kesehatan jasmani dan rohani sangat penting sekali, oleh karena itu poliklinik ini diresmikan untuk membantu setiap anggota keluarga polri,” terangnya.

Ayi berharap, kedepannya sarana yang telah tersedia bisa dapat dimanfaatkan dengan baik, guna untuk kepentingan masyarakat bersama, khususnya personil Polri dan masyarakat sekitar.

 

Teks : iyar

Foto : istimewa