BESTTANGSEL.COM – Kantor Mandiri Mitra Usaha yang berada di Jalan Raya Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan disambangi komplotan perampok, Kamis (09/03/2017).

Aksi perampokan yang dilakukan pada siang hari tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, dengan lebih dulu melukai seorang petugas security bernama Jefri Iskandar (33) dan satu petugas teller Rifai (24).

Dalam kejadian tersebut, diketahui dilakukan oleh 4 orang yang dilengkapi dengan senjata api. Mereka berhasil membawa kabur uang sebesar sekitar Rp 13 juta dari kantor Mandiri Mitra Usaha tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander menjelaskan insiden mengerikan itu berawal ketika karyawan Bank sedang jam istirahat. Di kantor tersebut hanya tersisa korban Jefri Iskandar (33) dan Rifai (24) yang merupakan teller Bank.

“Aksi keempat pelaku yang berboncengan naik dua sepeda motor begitu cepat. Tanpa melepas masker dan helm pelaku langsung masuk ke dalam kantor Mandiri Mitra Usaha dan langsung mengacungkan senjata api,” terangnya.

Menurut Alexander, korban sempat melakukan perlawanan dan mengalami luka di bagian kepala bagian atas serta samping.

“Korban mengalami luka akibat pukulan benda tumpul, dan saat ini korban masih dilakukan perawatan di Puskesmas Rawa Buntu, Serpong.” ucapnya.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pemburuan terhadap komplotan rampok  yang berjumlah empat orang tersebut.

“Kami kejar pelaku dengan barang bukti yang sudah kami kantongi,” Pungkasnya.

 

Teks : iyar

Foto : iyar