BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fredy Irawan beserta jajaran mengundang awak media Se-Kota Tangsel di Telaga Seafood, Kamis, (5/4/2018) malam.

Dalam acara tersebut turut dihadiri dari Pokja Wartawan Harian Tangsel, IJTI Banten dan pewarta Tangsel lainnya, dan Ferdy juga mengenalkan beberapa pejabat terkait yang berada di wilayah Hukum Polres Tangsel.

Kegiatan silahturahmi dengan media menjadi prioritas bagi AKBP Ferdy Irawan saat menjadi Kapolres Tangerang Selatan. Karena menurutnya, peran media sangat penting dan melalui media, program serta keberhasilan Polres Tangsel dapat diinformasikan, sehingga masyarakat juga mengetahui informasi dan berita dari rekan-rekan media.

“Oleh sebab itu, kami kumpulkan rekan-rekan media sehingga bisa saling berkolaborasi. Saya berharap segala kejadian yang ditemukan di lapangan juga sebaiknya dikonfirmasikan terlebih dahulu,” ujar Ferdy.

Sementara perwakilan Pokja Wartawan Harian Tangsel, Cecep Supriatna berharap dengan adanya Kapolres yang baru dapat menjadi pengayom bagi masyarakat sesuai dengan arahan Kapolri serta dapat bersinergi dengan awak media dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan silahturahmi seperti ini, kita jadi saling kenal dan apabila terjadi suatu peristiwa sekiranya agar lebih mudah jika dikonfirmasi. Jangan pernah bosan memberikan pernyataan kepada kami,” paparnya yang juga pengurus Pokja  Wartawan Tangsel ini.

Lanjutnya, media merupakan jendela informasi masyarakat dan kami akan bekerja secara profesional sesuai data yang ditemukan di lapangan ditambah dengan pernyataan dari pihak kepolisian.

Kemudian acara dilanjutkan dengan deklarasi anti hoax yang dibacakan oleh para pewarta se- Kota Tangsel yang berbunyi ‘Kami para pewarta Tangerang Selatan mendukung upaya polri dalam memberantas seluruh berita hoax. Kami NKRI, Kami anti HOAX’.

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.