BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Sebanyak 50 anak yatim piatu hadir dalam acara gelar santunan yang diadakan oleh Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangsel di MS Soccer, BSD, Selasa (5/5/2018).

Kegiatan yang turut di sponsori oleh Siloam Hospitals tersebut dihadiri juga oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Asisten Daerah Tiga Pemkot Tangsel, Teddy Meiyadi dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangsel.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia acara Azhar Ferdian menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara. Di antaranya adalah Pemkot Tangsel, para mitra swasta seperti Siloam Hospitals, Sinar Mas Land, Alfamart, Indah Kiat dan lainnya yang sudah berkontribusi dengan memberikan dana untuk berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, saat memberikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara santunan yatim di wilayahnya.

“Kami menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh sehingga acara dapat terselenggara dengan lancar dan penuh suka cita. Semoga semua amal kebaikan para donatur serta kawan-kawan Pokja Wartawan Harian Tangsel mendapatkan balasan oleh Allah SWT,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Sudin Antoro. Dia menambahkan “Kegiatan ini juga sebagai ajang mempererat jalinan persaudaraan antar sesama anggota serta mengungkit rasa empati untuk berbagi. Berbagi banyak hal baik pikiran, harga, ilmu dan kebaikan kepada orang lain.”

“Mudah-mudahan momen yang berharga ini menjadi prasasti kebersamaan antar anggota. Di samping memang untuk berbagi bersama di bulan yang penuh keberkahan ini semoga semua kebaikan semua pihak yang mendukung dapat limpahan dari Allah SWT,” pesannya.

Walikota Tangsel, Airin pun menyampaikan pesan agar teman-teman wartawan tergabung dalam Pokja tetap solid dan kompak di tengah kesibukan masing-masing.

“Semoga kebersamaan ini menambah talisilaturahmi antar anggota Pokja serta menambah kekompakan di tengah kesibukan rutinitas masing-masing,” pesan Airin.

Dengan berbagi bersama anak yatim dapat membangkitkan rasa persaudaraan untuk selalu berbagi kepada orang lain. Ia pun menyampaikan agar semua yang hadir saling mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan. Serta adik-adik yang hadir dari Yayasan Yatim Piyatu Aria Putra dapat meraih cita-cita.

“Adek-adek gapailah cita-cita kalian setinggi mungkin. Mimpikan cita kalian sejak sekarang. Mari berdoa semoga di bulan yang berkah ini kita semua diberikan ampunan dan keberkahan,” pungkasnya.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.