BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Masa pandemi Covid-19 telah memengaruhi banyak hal dalam kehidupan kita. Masyarakat mulai melakukan adaptasi gaya hidup baru atau new normal. Di sektor ekonomi yang paling terdampak, banyak orang justru mengambil tantangan untuk mulai berbisnis. Maka tidak heran, sejumlah usaha skala kecil maupun menengah terus bermunculan di masa pandemi ini.

Seiring dengan pemulihan ekonomi, para pebisnis pemula pun optimistis untuk terus mengembangkan usaha. Para wiraswasta yang semula berawal dari jejaring online seperti grup Whats App, Instagram, maupun platform berjualan lain kini mulai memerlukan kios fisik atau gudang sehingga membidik tamu yang datang (walk-in). Oleh karenanya, permintaan ruko dengan harga terjangkau kini makin bertambah. Untuk menjawab kebutuhan pasar, Sinar Mas Land kembali merilis ruko teranyar yaitu Virginia Arcade di kawasan central business district (CBD) bagian timur, BSD City.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land, Theodore G Tenoch menjelaskan bahwa permintaan ruko dengan harga di bawah Rp2 miliaran sangat tinggi. Pihaknya berusaha untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan keinginan pasar tersebut. “Kami menawarkan dua tipe ruko yakni Arcade dan Plaza sebanyak 67 unit pada tahap I yang dijual mulai dari Rp1,7 miliar, termasuk PPN. Konsumen dapat memiliki unit di Virginia Arcade dengan memanfaatkan promo early bird price berupa keringanan hingga 12,5% untuk cara pembayaran hard cash, cicil bertahap ke developer, atau KPR dengan uang muka (down payment/DP) sebesar 15% yang dapat dicicil 15 kali.”

Dengan tagline lifestyle community complex, area ini disiapkan sebagai pusat destinasi baru yang dapat mendukung gaya hidup masyarakat urban di timur BSD City. Virginia Arcade memiliki 3 lantai yang cocok dijadikan tempat usaha seperti kafe, restoran, butik fesyen ataupun kantor. Lebih rinci, tipe Arcade yang merupakan ciri khas dari ruko ini memiliki double facade dengan bagian belakang terintegrasi dengan community corridor. Tipe Plaza hadir dengan single facade dan taman untuk area belakang. Varian ruko memiliki dimensi kaveling 4×9 dan 5×9 meter persegi dengan setiap unit berada pada posisi yang strategis.

Ruko Virginia Arcade dibangun pada lahan seluas 1,17 hektare, lengkap sederet keunggulan karena dikelilingi area residensial dan komersial yang sudah beroperasi dengan baik seperti perkantoran dan sekolah. Lokasinya strategis karena berada di salah satu jalan utama BSD City yang juga dilewati beragam jenis moda transportasi umum seperti BSD Link, Trans BSD, serta angkutan kota lain. Tidak hanya itu, lokasi ruko juga dekat dari pintu tol Serpong-Jakarta. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.