Foto : Istimewa

Foto : Istimewa

BESTTANGSEL.COM- Tiga pemuda pengangguran berinisial IM (24), DH (21) dan RH (22) dibekuk jajaran petugas Reskrim Polsek Ciputat karena kedapatan mengedarkan narkoba jenis ganja di Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketiganya disergap petugas di Jalan Oscar, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (28/08/2016).

Pengakuan ketiganya, mereka kerap mengedarkan ganja di daerah Pamulang, Ciputat, hingga perbatasan Depok Jawa Barat. Dari hasil penangkapan yang dilakukan, dapati Sebanyak 13 paket ganja kecil yang telah dikemas dengan harga Rp 50 ribu per paketnya.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kasubbag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, penangkapan ketiga pengedar yang kerap beroperasi di wilayah Pamulang itu, bermula dari informasi warga, yang kesal dengan ulah pelaku.

Berbekal informasi tersebut, petugas berhasil menangkap dua pelaku, masing-masing IM dan DH. di Jalan Oscar, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang. Dari keterangan mereka inilah polisi berhasil menangkap RH alias Gobang, di rumahnya di wilayah Kampung Salak V, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang.

Foto : Istimewa

Foto : Istimewa

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.

 

 

 

 

TEKS : IYAR

FOTO : ISTIMEWA