BESTTANGSEL.COM – Di hari akhir pelaporan Wajib Pajak, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, mengunjungi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Serpong, Jumat (31/03/2017).

Agenda ini, guna meninjau proses pelayanan kepada masyarakat yang melaporkan Surat Penghasilan Tahunan (SPT), dan Pajak Penghasilan (PPh), orang pribadi 2016.

Kepala KPP Pratama Serpong, Arif Mahmudin Zuhri mengatakan, kedatangan Walikota sebagai panutan dan perhatian untuk warga Kota Tangerang Selatan.

“Dengan datangnya Walikota Tangsel ini, merupakan panutan bagi warga Tangsel untuk melaporkan pajak. Apalagi ibu Airin sudah berbincang-bincang dengan Wajib Pajak,” ucapnya.

Arif juga menjelaskan bahwa Wajib Pajak yang sudah melapor sudah melebihi target yang telah ditentukan.

Sementara itu, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany berterima kasih kepada warga yang sudah melaporkan pajak. Ia berharap amnesti pajak bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan baik.

“Dengan adanya perpanjangan, bagi warga yang belum melaporkan, harus segera melaporkan,” pungkasnya usai mengunjungi tempat-tempat pelayanan di KPP Pratama Serpong.

 

Teks : Iyar

Foto : Istimewa