BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Summarecon Mall Serpong bersama Summarecon Serpong kembali menggelar acara kompetisi lari Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2019, yang merupakan bagian dari rangkaian event tahunan, Festival Kuliner Serpong (FKS). Berbeda dengan kompetisi lari pada umumnya, SGWR yang berlangsung hari ini, 1 September 2019, hadir dengan membawa keunikan berupa adanya obstacles, atau tantangan yang harus ditaklukan oleh para Warrior (sebutan untuk peserta SGWR) untuk mencapai garis finish.

Ada 25 obstacles di sepanjang jalur lari SGWR 2019. Tingkat kesulitan obstacles yang beragam, mengharuskan Warrior menyiapkan fisik dan stamina maksimal agar dapat melewati setiap obstacles dengan cekatan, lincah, dan cepat agar tiba di garis finish tepat waktu.

SGWR menyediakan 3 jenis kategori lomba yakni 5K, 10K, dan 1K Family Warrior Challenge atau FWC, guna memfasilitasi anak-anak yang penasaran untuk ikut merasakan keseruan olahraga lari dengan obstacles dan seru-seruan bermain lumpur. Untuk mengikuti kategori Family Warrior Challenge, anak-anak wajib di dampingi oleh orang dewasa. Selain itu, Warrior yang ingin mengikuti SGWR tanpa obstacles dapat memilih kategori lari speed dengan jarak 5K dan 10K.

Kompetisi lari SGWR juga menuntut Warrior untuk berani kotor, karena beberapa rintangan dalam SGWR melibatkan alam hijau di kawasan Summarecon Serpong seperti kolam lumpur dan tanah. Namun, tidak perlu takut, segala rintangan yang ada di SGWR sudah memiliki tingkat keamanan yang tinggi, karena sudah di uji coba sebelumnya untuk menjamin keselamatan para Warrior.

Peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan running tee, bib number, eco bag dan khusus untuk kategori obstacles dan Family Warrior Challenge akan mendapatkan headband. Tidak hanya sehat, Warrior yang berhasil mencapai garis finish dengan catatan waktu tercepat juga memiliki kesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai Rp 333 juta dan perjalanan untuk mengikuti Mt. Fuji International Marathon 2019.Selain itu, khusus kategori Family Warrior Challenge juga berkesempatan mendapatkan hadiah melalui pengundian lucky draw di akhir acara.

“Di tahun keempat ini, antusias yang tinggi kami rasakan datang dari masyarakat, terlihat dari meningkatnya jumlah peserta yang mendaftar,” ujar Willy Effendy selaku Center Director SMS. (rlls)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.