foto : berbagai sumber

foto : berbagai sumber

BESTTANGSEL.COM – Banyak pasangan yang mengatakan bahwa mereka sangat cocok satu sama lain, segera memutuskan untuk menikah dan akhirnya menyesali keputusannya. Bagaimana cara untuk mengetahui bahwa pasangan Anda adalah “the perfect one”? Ajak pasangan Anda untuk traveling bersama, karena hal ini dapat meningkatkan rasa pengertian satu sama lain, seperti dirilis dari lifehack.org Selasa (18/10/2016)

Bergembiralah dan jangan ragu merencanakan liburan
Kenyataannya adalah di saat pasangan gembira dapat merencanakan liburan, maka akan meningkatkan rasa saling pengertian dan dapat bekerjasama lebih baik untuk mewujudkan berbagai rencana. Untuk itu, jangan ragu untuk mengeluarkan ide tentang tempat mana yang akan dituju bersama-sama, sehingga menjadi liburan yang menakjubkan.

Pilih tempat yang menarik untuk Anda dan pasangan
Pada saat perencanaan, akan sulit untuk memutuskan tempat mana yang dituju. Seringkali kita sering egois dan tidak bisa menerima penolakan. Tapi ingatlah, setiap pasangan memiliki gaya dan ritmenya sendiri dalam liburan. Pilihlah tempat-tempat yang menarik, sehingga bisa membuat Anda dan pasangan mudah berkomunikasi dan meningkatkan harmoni dalam hubungan.

Susun dengan baik semua rencana
Susun rencana dengan detail dan rapi saattraveling, karena dalam perjalanan kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Membuat jadwal secara terstruktur akan membantu Anda menjalani liburan dengan baik. Namun, penyusunan jadwal juga bisa menjadi bibit pertengkaran, untuk itu rencanakan berdua sehingga tercapai kata sepakat. Pujilah pasangan yang sudah berhasil membulatkan pikirannya, hal ini akan membuat hubungan Anda makin unik.

Jelajahi negara baru
Di negara yang baru, bahasa akan menjadi penghambat yang besar. Untuk itulah bentuk kerjasama tim yang berisi Anda dan pasangan akan diuji. Cobalah menikmati saat-saat Anda tersesat dan mencari sembarang tempat untuk makan atau sekedar berbincang. Kejadian ini akan menjadi memori yang indah selama traveling bagi Anda dan pasangan. Ingatlah, kejadian kecil dalam perjalanan bisa mengubah citra pasangan di mata Anda.

 

 

 

Teks : liputan6.com

Foto : berbagai sumber