BESTTANGSEL.COM, JAKARTA – Arus Baru Indonesia (ARBI) menggelar rapat internal di Jl. HOS Cokroaminoto No.42A Menteng Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2018).

Dalam rapat tersebut membahas persiapan konser Nasyid dan Sholawatan yang diselenggarakan oleh ARBI di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu, (20/9/2018).

Ketua Umum Arus Baru Indonesia (ARBI) Lukmanul Hakim mengatakan, kegiatan ini digelar untuk kerukunan bangsa yang merupakan wadah bagi umat muslim untuk dapat berkreasi, menciptakan suatu bentuk komunikasi massa yang disampaikan dalam bentuk seni musik islami.

“Kegiatan ARBI ini juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana khususnya di Palu, Sigi, Donggala, dan NTB,” ungkap Lukman.

Selain itu, dalam konser tersebut juga dihadiri oleh Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin dan didukung oleh seluruh lapisan masyarakat, ARBI, MJ5, pemerhati dan para pelaku seni musik.

“Nantinya yang akan hadir untuk memeriahkan konser ARBI yaitu Artis Nasional, Grup Nasyid Nasional, Grup Sholawat, Grup Indie dan masih banyak lagi,” ujar Lukman.

Lukman juga menambahkan pada kegiatan nanti ditargetkan sebanyak kurang lebih 5000 pengunjung.

“Nantinya pada acara tersebut akan sangat ramai karena targetnya dihadiri sebanyak kurang lebih 5000 pengunjung,” pungkasnya.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.