BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan- Kota Tangerang Selatan terpilih sebagai tuan rumah Musyawarah Nasional (MUNAS) ke VI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni sampai 03 Juli 2020 mendatang, yang akan dihadiri oleh 98 Walikota dari seluruh Indonesia.

Sebelum Acara APEKSI dilaksanakan sekitar 4 bulan mendatang, Pemerintah Kota Tangerang Selatan Mengadakan Konferensi Pers lauching event MUNAS ke VI APEKSI 2020 pada Rabu, 19 Februari 2020 di Hotel Santika Premiere Bintaro, Kota Tangerang Selatan. Munas Apeksi tersebut dihadiri oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, Ketua Dewan Apeksi dan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, Walikota Jambi, Syarif Fasha, Walikota Bogor  Bima Arya, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, dengan menekan simbol lima jari sebagai dibukanya penyelenggaran Apeksi 2020.

“Dengan akan diadakannya MUNAS ke VI APEKSI 2020 di Hotel Santika Premiere Bintaro, kami sangat bangga dan siap mensukseskan acara tersebut dengan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh peserta Munas, dengan melakukan renovasi area kamar suite beserta koridornya, penambahan area outdoor di kembang Sepatoe Restaurant, dan penambahan area meeting“, ujar Sarmad, Selaku General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.