BESTTANGSEL.COM, JAKARTA – Pada hari ini, Watsons Indonesia sebagai ritel kesehatan dan kecantikan terbesar di Asia dan Eropa bersama dengan Penyanyi kondang Rossa yang juga pemilik produk kecantikan Rossa Beauty mengadakan hala bihalal bersama para elite member dan para tamu undangan spesial. Bersamaan dengan acara tersebut, memasuki tahun ketiganya, Rossa Beauty kembali menghadirkan produk kecantikan terbarunya yaitu Lip Tease, Jumat (14/06/2019).

Lip Tease yang pertama kali diluncurkan bulan Februari 2019, terbukti menarik hati banyak konsumen Indonesia. Dalam waktu 2 minggu setelah penjualannya, Lip Tease yang diproduksi sebanyak 10.000 buah langsung habis di pasaran.

“Melihat dari antuasias konsumen, Lip Tease batch kedua ini akan dihadirkan kembali dengan jumlah yang lebih banyak dan variasi warna yang menarik” ungkap Rossa.

Hal senada juga diungkapkan oleh Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, “Saya yakin kehadiran produk Lip Tease ini menjadi favorit juga di Watsons Indonesia, apalagi ini produk exclusive yang tidak bisa didapatkan di ritel kesehatan dan kecantikan lainnya selain di Watsons.” Lip Tease memiliki 5 warna varian yang di sesuaikan dengan waktu makan dalam sehari. Warna Baby Pink untuk “Breakfast”, dusty pink yang lebih bersemangat untuk “Brunch”, Vibrant Orange yang ceria untuk menyemangati “Lunch”, Brick Rose Pink yang anggun untuk “Tea Time”, dan classic red yang berani dan berkelas untuk “Dinner”.

Selain semua varian warna yang cocok untuk semua tone kulit, Lip Tease juga dilengkapi Vit C, Vit E untuk melindungi bibir, dan hasil creamy-matte yang memberikan kesan bibir yang lebih sehat.

Dalam momentum kebersamaan di hari Lebaran ini, Rossa Beauty bersama Watsons mengajak konsumen mereka untuk sama-sama saling mengenal lebih jauh, khususnya produk Rossa Beauty. Konsumen juga berkesempatan mencoba produk-produk Rossa Beauty dan dapat menyampaikan langsung pendapat mereka terhadap produk-produk Rossa Beauty.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.