BESTTANGSEL, JAKARTA – Bocah berinisial MA (10) diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan Jayadi (44) warga Cilandak Timur RT 02/01, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Korban diketahui berdomisili di daerah Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Hingga pada akhirnya orangtua korban, RT (34) mengungkapkan kronologis yang menimpa anaknya tersebut.

Kejadian bermula pada Sabtu (5/1), saat itu korban sedang bermain dengan teman-temannya disekitar rumah, tak lama pelaku datang dan mendekati korban dan terlibat obrolan.

“Katanya, MA ditawarin pelaku untuk diajarin naik sepeda motor, namanya masih kecil, akhirnya mau ikut,” kata orangtuanya.

RT mengungkapkan, MA terbujuk dan mengikuti kemauan pelaku dengan bersedia dibonceng dengan menggunakan sepeda motor serta dibawa ke daerah Ciracas, Jakarta Timur.

Pukul 15.00 WIB, MA tidak kunjung pulang, dan pihaknya langsung mencari kerumah teman-temannya, namun MA tak kunjung ditemukan.

Pagi harinya, Minggu (7/1) pukul 06.00 WIB, korban diantarkan pulang oleh pelaku menggunakan sepeda motor sampai di depan rumah. Saat itu ada tetangga dan paman korban yang melihat pelaku, lalu memberhentikannya.

“Paman korban melihat dan langsung mengamankan pelaku bersama warga lainnya,” ungkapnya.

Tetangga korban Maman juga ikut menjelaskan, saat pelaku datang paman korban bersama warga langsung mengamankan pelaku dan diserahkan ke Polsek Pamulang.

“Saat itu warga geram lalu pelaku dipukulin warga,” Jelas Maman.

Sejak kejadian yang menimpa MA, korban sulit diajak bicara, dan korban mengeluh sakit pada alat kemaluannya.

Saat ditanya, pelaku mengatakan bahwa dirinya mengambil acak anak-anak untuk diajak bersama dirinya.

“Saya ngambil acak, tidak melihat anak siapa, usia berapa, lalu saya bujuk dan bawa ke kontrakan saya di Ciracas,” jelas pelaku.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Y saat dihubungi menjelaskan, kasus ini dilimpahkan ke Polres Jakarta Timur sektor Ciracas.

“Minggu (7/1) Pukul 13.30 WIB, kasus ini sudah diserahkan ke Polsek Ciracas, karena peristiwa tersebut berlangsung di Ciracas, dan pelaku merupakan orang Ciracas, sehingga kasus tersebut ditangani Polsek Ciracas,” pungkasnya.

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.