BESTTANGSEL.COM, JAKARTA – Subhan Arif (40 tahun), tampak tak bisa menyembunyikan rasa senangnya, saat dirinya dipanggil ke atas panggung untuk menerima secara simbolis hadiah uang tunai sebesar Rp 400 juta dari XL. Pelanggan asal Yogyakarta ini berhasil memenangi hadiah utama program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 babak eksklusif yang diselenggarakan oleh XL Axiata.

Ditanya di sela-sela penyerahan hadiah, hari ini, Senin 15 Juli 2019 di Jakarta, Subhan  mengatakan bahwa dia dan istri tercinta sepakat menggunakan uang hadiah tersebut, untuk merenovasi rumah tinggal mereka di Yogyakarta.

“Mau buat renovasi rumah. Mau ditingkat, supaya kalau ada saudara atau kerabat yang berkunjung ke rumah kami, mereka bisa lebih nyaman. Maklum, kami tinggal di Yogyakarta, sebagai salah satu kota wisata, rumah kami selalu menjadi tempat menginap baik saudara atau pun teman. Kalau sekarang masih satu lantai, masih sempit, nanti kalau sudah terima uangnya, segera kami renovasi jadi 2 lantai.” tutur Subhan.

Menurut Subhan, awalnya dia tidak percaya ketika ada telepon yang mengatakan bahwa istrinya, Erni Kurniawati (40 tahun), memenangkan hadiah uang Rp 400 juta.

“Memang yang ditelepon istri karena yang ikut quis adalah istri saya. Tapi berhubung istri saya harus kerja hari ini, jadi saya yang mewakili untuk menerima hadiahnya. Awalnya menurut istri, dia di telepon pada pagi hari. Istri sempat tidak percaya dan mengacuhkan telepon tersebut. Tapi, istri kembali di telepon sore hari setelah sudah tiba di rumah, kebetulan ada saya dan saya lihat nomor yang telepon adalah nomor customer Service XL ‘817’, lalu kami akhirnya percaya bahwa telepon tersebut adalah benar,” ungkap Subhan.

Selain Subhan, quis “XTRAvaganza & FantAXIS” dan “XpLay & BombAXIS” juga telah menyerahkan secara simbolis hadiah kepada pelanggan setia di berbagai daerah yang berhasil memenangi quis spektakuler dengan total hadiah senilai Rp 1,3 miliar.

Program “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL Axiata dan pelanggan. Pada program ini, selain mendapatkan pemenang utama hadiah grand prize babak eksklusif berupa uang tunai Rp 400 juta, logam mulia 100 gram dan handphone Samsung Galaxy Note 9, juga ada pemenang bulanan dengan hadiah berupa uang tunai Rp 10 juta untuk 9 pemenang (3 pemenang per bulan).

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan, “Kami terus berkomitmen menghadirkan program loyalitas yang merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia. Pada hari ini program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode ke-9. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAvaganza & FantAXIS dari sesi awal hingga sesi saat ini mencapai lebih dari 52 juta peserta.”

Pada 26 Juli 2019 mendatang, XL Axiata akan meluncurkan program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-11. Tercatat rata-rata per hari peserta baru yang mendaftar di program ini sebanyak 21 ribu peserta. Sementara itu untuk program XpLay & BombAXIS sudah mencapai rata-rata peserta baru 13 ribu peserta.

 

Asri

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.