BESTTANGSEL.COM, SERPONG- Lebaran sangatlah identik dengan momen dimana setiap orang ingin untuk melakukan mudik ke kampung halaman. Namun lebaran tahun ini sepertinya hampir sama dengan tahun sebelumnya karena adanya larangan mudik dari pemerintah.

Bagi Anda yang tidak pulang ke kampung halaman akibat larangan mudik, Halal Bihalal dapat menjadi ajang pelepasan rindu. Oleh karena itu, Fame Hotel Gading Serpong menghadirkan Paket Halal Bihalal di Lebaran tahun ini. Dengan harga Rp 99.000++ per orang di Popcorn Resto Fame Hotel Gading Serpong, para tamu bisa mangajak keluarga, sahabat maupun orang tercinta untuk bersilaturahmi dan Halal Bihalal saat momen lebaran. Setiap paket juga sudah dilengkapi dengan berbagai sajian khas lebaran terutama disajikan dengan menu khas nusantara yang siap menggoda selera makan secara prasmanan atau buffet yang dapat di nikmati secara all u can eat.

“Promo Halal Bihalal dibandrol harga hanya Rp 99.000++ per orang dengan minimal reservasi 30 orang Anda sudah mendapatkan ruang meeting untuk bersilaturahmi. Halal Bihalal Package ini berlaku sejak tanggal 17 Mei – 07 Juni 2021 ini menyajikan menu-menu khas lebaran yang menggugah selera dan tetap merasakan menu khas halaman akan hangatnya suasana silaturahmi. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat”. Ujar Made Agnesia Maheswari Director of Sales Fame Hotel Gading Serpong. (**)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.