BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Bertepatan hari jadinya atau Dies Natalis yang ke enam tahun, Himpunan Advokat Muda (HAMI) Bersatu Provinsi Banten menggelar gala dinner di Hotel Mercure, Tangerang Selatan, Sabtu (15/12/2018). Ajang pertemuan para pengacara tersebut dihadiri oleh 120 peserta dari 12 Provinsi di Indonesiadi Hotel Mercure Serpong Alam Sutera.

Pengurus HAMI Banten.

Martin Lubalu, Bendahara Pelaksana HUT ke-6 HAMI Banten mengatakan berkat kerjasama para advokat muda yang bergabung di HAMI, kami telah berhasil memasuki ranah selebriti dan pejabat di Indonesia.

“Kedepan, para advokat muda ingin melebur ke masyarakat untuk bantuan hukum khususnya di Tangerang Raya,” kata Martin saat memberikan sambutan di pembukaan Dies Natalis Ke-6 di Hotel Mercure Alam Sutera.

Sementara itu, Ketua HAMI Banten, Alexander Waas mengungkapkan HAMI adalah wadah bagi para advokat muda Indonesia untuk berbagi pengalaman, saling bertukar pikiran serta belajar lebih dalam untuk menjadi advokat sukses di masa yang akan datang.

Penasihat HAMI Banten, Riki Umar menambahkan, sepak terjang dari Ketua Umum Hami sudah tak perlu diragukan lagi. Riki optimis, kedepannya, HAMI akan lebih tenar lagi. Karena advokat muda Indonesia penuh dengan semangat dan lebih enerjik untuk dapat bertarung di kancah hukum.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.