BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Usia 19 (U-19) Cricket resmi dibuka oleh Fiermansyah Afie, General Manager Persatuan Cricket Indonesia (PCI), di Lapangan Puspiptek, Tangerang Selatan, Minggu (16/12/2018).

Kompetisi yang berlangsung mulai 15-20 Desember 2018 tersebut diikuti lebih dari 300 atlet pria dan wanita dari 6 provinsi. Para atlet akan berkompetisi untuk memperebutkan posisi tertinggi dalam kejuaraan tingkat junior olahraga Criket.

Fiermansyah Afie, General Manager Persatuan Cricket Indonesia (PCI), memukul bola sebagai tanda dimulainya kompetisi Criket U-19 di Banten, (16/12)

Ke-6 provinsi yang turut serta, antara lain Kalimantan Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Sumatera Barat, Sulawesi Selatan, dan Banten sebagai tuan rumah.

“Kejurnas U-19 Cricket digelar dalam rangka seleksi nasional untuk atlet junior. Selain itu, kegiatan ini juga akan menjadi wadah mengembangkan kemampuan dan menambah jam terbang para atlet baru,” tutur Fiermansyah Afie.

Dia berharap, seluruh atlet yang tampil dalam Kejurnas U-19 ini bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sebab, kejuaraan tersebut bakal menjadi cikal bakal para atlet junior ini untuk terjun menggeluti olahraga Cricket secara profesional.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.