Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia (batik kuning), bersama Bapak Rizky Ruben, Direktur dan Owner Mall Galeria Yogyakarta bersama-sama melaksanakan pengguntingan pita sebagai simbolis peresmian Watsons Mall Galeria Yogyakarta yang dilaksanakan pada Sabtu, (14/04).

BESTTANGSEL.COM, Jogyakarta – PT Duta Intidaya Tbk dengan gembira meresmikan gerai ke 85 di Watsons Mall Galeria, Yogyakarta. Ekspansi ini terus-menerus dilakukan oleh Watsons untuk menjawab tingginya antusiasme masyarakat terhadap brand Watsons yang menyediakan kebutuhan produk kecantikan dan kesehatan dengan rangkaian produk lengkap dan berkualitas. Hadir dalam acara tersbut, Lilis Mulyawati, Presiden Direktur PT Duta Intidaya Tbk, beserta jajarannya, Sabtu, (14/04). Sebelumnya, Watsons sudah memiliki dua gerai di Yogyakarta yaitu Watsons Yogyakarta Malioboro dan Transmart Maguwo.

Dalam sambutannya, Lilis Mulyawati  mengatakan, “Kami bersyukur atas peresmian Watsons Mall Galeria Yogyakarta sebagai gerai ketiga Watsons di Yogyakarta. Terima kasih atas sambutan masyarakat Yogyakarta yang penuh keramahan terhadap kehadiran Watsons. Pembukaan gerai kali ini menunjukkan semangat Watsons untuk semakin bertumbuh dan memberikan keuntungan yang terbaik untuk konsumen melalui produk-produk yang kami sediakan.”

Dalam rangka perayaan opening gerai, Watsons Mall Galeria Yogyakarta mengadakan program belanja berhadiah menarik berupa pemberian free Watsons travel pillow untuk setiap pembelanjaan minimum 300.000 dan Tote Bag Watsons untuk setiap pembelian minimum 100.000. Watsons juga memberikan program loyalty dalam bentuk Watsons member card dalam rangka memberikan “keuntungan lebih” kepada konsumen Watsons, seperti spesial discount untuk member, spesial bonus point, dan masih banyak keuntungan lainnya.

“Kami berharap melalui ekspansi ini, Watsons selalu menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kecantikan dan kesehatan agar dapat selalu tampil sehat dan prima sesuai dengan slogan Watsons: look good feel great. Dengan konsep toko terbaru ini kami harapkan, pelanggan dapat merasakan perbedaan dan kenyamanan berbelanja yang signifikan dari ritel lainnya, terutama area Mall Galeria yang dikenal dengan banyak mahasiswi, pelajar, hingga para wanita yang selalu ingin tampil beda. Kami ingin pelanggan dapat dengan mudah melihat produkproduk mana yang mereka butuhkan seperti terlihat dengan jelas, di mana area make up, di mana area personal care, dan lainnya .” tutup Lilis.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.