BESTTANGSEL, TANGERANG – Jomblo merupakan novel komedi karya Adhitya Mulya yang pernah diangkat ke layar lebar pada 2006 silam. Tahun ini Jomblo kembali muncul di layar lebar bertajuk Jomblo “Reboot” yang sama seperti film sebelumnya disutradari oleh Hanung Bramantyo.

Sebelum rilis 5 Oktober mendatang, film bergenre komedi ini melakukan serangkaian Gala Premier di 6 kota di Indonesia. Tangerang menjadi kota kelima Gala Premier Film Jomblo yang berlangsung di CGV Eco Mall Citra Raya, Senin (2/10).

Pada Gala Premier ini turut hadir pemeran Film Jomblo diantaranya Deva Mahendra, Natasha Rizki, Indah Permatasari, dan Wizzy. Sebelum dilakukan kegiatan nonton bareng, para artis yang hadirpun melakukan meet and greet dengan penggemar Film Jomblo.

“Sambutan yang luar biasa di Tangerang, meskipun macet dan jauh, tapi melihat temen-temen di Tangerang sangat semangat dan antusias capeknya jadi hilang,” ungkap Deva Mahendra salah satu pemeran Film Jomblo.

Ditambahkan Deva bahwa Film Jomblo versi terbaru ini lebih related dengan masa kini yang sudah mengadopsi gaya dan teknologi masa kini. “Selain related dengan masa kini, film ini memilili beragam karakter yang bermain di dalamnya sehingga film ini layak ditonton,” paparnya.

Sementara, Natasha Rizki, yang juga pemain Film Jomblo mengatakan bahwa Film Jomblo dulu tidak ada karakter hijab dan yang saat ini ada karakter hijab yang bisa mewakili para hijaber di Indonesia.

“Saya senang bisa tetap main film meskipun berhijab, peran saya berhijab di sini bisa mewakili para hijaber di luar sana karena memang pemakai hijab saat ini banyak dan karakter saya bisa mewakili teman-teman hijaber. Saat inipun jarang ada film ringan yang menggunakan karakter hijab,” pungkasnya.

 

BR/BS

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.