BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) melalui unit bisnisnya Giant, menggelar acara Grand Final “Ramadan Berbagi” (Ramadan Berkah Bersama Giant), Minggu 4 Juni 2017 di Giant Ekstra CBD Bintaro Jaya, Sektor 7, Tangerang Selatan. Lomba yang diadakan serentak di 10 gerai Giant Jabodetabek dan Jawa Timur ini, berhasil menggaet lebih dari 2.500 peserta, anak-anak dan remaja.

“Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim, dimana pada bulan suci ini semua orang berlomba-lomba untuk mengisi dengan hal-hal baik. Oleh karena itu untuk mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif, kami menggelar berbagai perlombaan bernuansa Islami untuk anak-anak, remaja, dan bahkan kalangan umum, melalui pendekatan kesenian, kebudayaan, dan juga pendidikan agama”, ungkap Corporate Social Responsibility (CSR) Manager HERO Group Arya Kusumo.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tahun ke-3 atau di Ramadan 1438 H ini, Hero Group menggelar lomba yang berbeda. Jika sebelumnya hanya ada satu jenis yang dilombakan, di tahun ini ada 4 jenis perlombaan yakni; lomba membaca Qur’an, lomba marawis, lomba mendongeng dan lomba fashion busana muslim.

“Audisinya telah dilakukan pada 6-12 Mei 2017, baik untuk peserta Jabodetabek maupun Jawa Timur. Dari ribuan peserta terpilih masing-masing 3 pemenang, dengan hadiah uang tunai bernilai jutaan rupiah juga trophy,” ujar Arya.

Arya juga mengatakan bahwa dari setiap peserta lomba yang masuk, maka HERO Group akan mendonasikan dana sebesar Rp 10 ribu untuk disumbangkan ke yayasan yatim piatu dan dhuafa. “Untuk pesertanya sendiri tidak dikenakan biaya, justru kalau mereka daftar HERO mendonasikan Rp 10 ribu untuk disumbangkan. Total donasi untuk peserta di Jabodetabek sebesar Rp 30 juta, dana ini kami sumbangkan kepada yayasan yatim piatu dan dhuafa yang ada di Bintaro Tangsel,” ungkap Arya.

Melalui kegiatan ini Arya berharap hubungan baik antara HERO Group dan masyarakat sekitar dapat selalu terjalin dengan baik. “Kegiatan ini juga diharapkan dapat mengembangkan kreativitas anak-anak dan remaja,” pungkasnya.

 

Ashri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.