BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan- HERO Group (PT Hero Supermarket Tbk) kembali menyelenggarakan acara simbolis penyerahan hewan kurban untuk memperingati ldul Adha 1441 H. Penyerahan Hewan kurban Sapi diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Polres Tangerang Selatan dan Polsek Pondok Aren, dan tokoh masyarakat di Kelurahan Pondok Jaya. Hadir menyaksikan, management HERO Group, Kamis (30/7).

“Di tengah masa pandemi COVID-19 ini,  kami bersyukur masih mendapat kesempatan untuk melakukan donasi kurban pada ldul Adha 1441 H. Momen ini menjadi pengingat kepada kita semua untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami berharap warga sekitar toko-toko HERO Group, dapat turut merasakan keindahan dan hikmat Perayaan ldul Adha di tahun ini,” tutur, Diky Risbianto, Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk., di sela penyerahan hewan kurban.

Penyaluran hewan kurban menjadi salah satu CSR (Corporate Social Responsibility) HERO Group yang dilakukan rutin tiap tahun.

“Ratusan ekor kambing dan 6 ekor sapi ini kami himpun dari semua gerai HERO Group, yakni Hero Supermarket, Giant, Guardian dan IKEA Indonesia,” ungkap Diky.

Lanjut Diky, “Kami bersyukur bahwa di tahun 2020 ini HERO Group mendapat penghargaan “Top CSR Award”. Kami berkomitment untuk terus menyalurkan hewan kurban, dan berbagi keberkahan pada saudara-saudara kita yang  membutuhkan, yang berada di lingkungan sekitar toko-toko HERO Group.”

Dalam meIakukan kegiatan penyaluran hewan kurban kali ini, HERO Group tetap mengikuti protokol COVlD-19. “Kami akan memastikan keamanan dan kenyamanan berbelanja kepada para  pelanggan, serta karyawan kami dengan melakukan prosedur protokol COVID-29 dengan tegas dan serius.” tutup Diky. (Ast)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.