Management PT Hero Supermarket Tbk, berfoto bersama perwakilan penerima hewan kurban usai penyerahan secara simbolis di Pelataran Masjid Baitul Kurnia Giant Bintaro, Senin,(20/08).

BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan –  Memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 H yang jatuh pada 22 Agustus 2018 mendatang, PT Hero Supermarket Tbk menyelenggarakan acara simbolis penyerahan hewan kurban, di pelataran masjid Baitul Kurnia Giant Bintaro, Senin 20 Agustus 2018. Penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberlangsungan dan kesuksesan bisnis perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1971 hingga saat ini.

Presiden Komisaris PT Hero Supermarket Tbk Ipung Kurnia (kanan), menyerahkan secara simbolis hewan kurban Idul Adha 1437 H kepada Wakil Kepala Polsek Pondok Aren AKP Purwanto.

Kali ini, jumlah keseluruhan hewan kurban HERO Group adalah 142 yang terdiri dari 137 kambing dari gerai Giant, Hero Supermarket, dan IKEA di hampir seluruh wilayah Indonesia, serta 4 sapi yang merupakan kontribusi dari kantor pusat dan pusat Distribusi HERO Group Cibitung.

Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk Patrik Lindvall (kiri), menyerahkan secara simbolis kurban Idul Adha 1439 H kepada Kesos Kelurahan Pondok Jaya Turmuzi.

“Melalui momen ini kami ingin mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan dan berkah yang diberikan Allah karena karunia-NYA HERO Group dapat terus menjalankan bisnisnya hingga tahun ke-47, kami bersyukur mendapatkan kesempatan untuk berbagi daging Kurban kepada masyarakat sekitar dan kaum yang membutuhkan. Momentum ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan lingkungan sekitar,” ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs PT Hero Supermarket Tbk.

“Semoga kegiatan ini membawa berkah dan semakin mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah diberikan,” Tutup Tony Mampuk.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.