BESTTANGSEL.COM – General Manager Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel bertukar posisi, menciptakan dinamika baru yang di percaya akan menghasilkan manfaat positif bagi kedua properti.

 

Seremonial serah terima jabatan tersebut berlangsung di ruang pertemuan Markisa Aston Cilegon Boutique Hotel dan dihadiri oleh jajaran manajemen Corporate.

 

Acara tersebut berlangsung dengan penuh khidmat dan berjalan lancar, menandai langkah awal untuk mencapai kesuksesan bersama.

 

Transisi ini mencerminkan langkah strategis di dalam Hotel Aston cluster Banten untuk meningkatkan sinergi operasional dan memperkuat kepemimpinan di kedua properti tersebut.

 

Proses serah terima yang mulus menunjukkan komitmen Grup untuk menjaga standar keunggulan di industri perhotelan yang kompetitif. Secara resmi, Yani Karmilah sekarang menjabat sebagai General Manager dari Aston Cilegon Boutique Hotel dan Nikolas Manurung menjabat sebagai General Manager Aston Anyer Beach Hotel sejak tanggal 1 February 2024 lalu.

 

Selama acara, General Manager dari kedua hotel menyampaikan antusiasme mereka terhadap fase baru ini dan menegaskan komitmen mereka untuk menjaga standar pelayanan yang telah menjadi ciri khas Aston.

 

Doddy Fathurahman selaku Regional General Manager mengatakan, pihaknya sangat yakin bahwa transisi strategis ini akan membawa pandangan baru dan kepemimpinan yang kokoh untuk Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel.

 

“Semangat kolaboratif yang ditunjukkan selama seremoni serah terima ini adalah bukti dari komitmen kolektif kami untuk mencapai tingkat keberhasilan baru dan memberikan pengalaman luar biasa bagi para tamu kami,” ujar Doddy Fathurahman.

 

Ia menambahkan, Hotel Aston cluster Banten dengan penuh semangat menantikan kelanjutan pertumbuhan dan kesuksesan kedua propertinya di bawah kepemimpinan General Manager yang berkompeten.

 

“Acara ini menandai babak baru bagi Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel, yang ditandai oleh inovasi, kerjasama, dan komitmen yang teguh terhadap keunggulan di dunia perhotelan yang dinamis,” pungkasnya.

 

(rls)

 

Leave a Reply