(Ki-Ka) Mr. Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk., Ibu Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia dan Ibu Diva Yohanna Margaret, Deputy Sales Manager IKEA Indonesia.

BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Bertempat di IKEA Alam Sutera Tangerang, Kamis 6 September 2018, IKEA Indonesia meluncurkan Katalog IKEA 2019 dengan tema merayakan kebutuhan yang berbeda dalam kehidupan sehari-hari di setiap rumah. Katalog ramah lingkungan setebal lebih dari 280 halaman ini menampilkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang dapat ditemukan di tujuh fitur rumah di dalamnya yang penuh solusi inspiratif.

Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia menyatakan, “IKEA Indonesia senang dapat meluncurkan Katalog IKEA 2019 pada awal September 2018 yang merupakan tahun baru bagi IKEA, dan Katalog ini akan berlaku selama satu tahun hingga Agustus 2019. Kehadiran Katalog IKEA 2019 menggambarkan bagaimana kebutuhan dan gaya hidup yang berbeda di setiap rumah diakomodir melalui inspirasi penataan ruang dan pilihan produk yang dapat membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik.”

Setiap rumah memiliki kisah kehidupan yang ingin diceritakan, semuanya bermula dari awal yang sama dimana setiap individu yang tinggal di dalamnya memiliki kebutuhan yang berbeda. Katalog IKEA 2019 memberikan solusi bagaimana kehidupan di rumah dengan segala tantangan, ketegangan, kebutuhan hingga impian-impian yang ada dapat diatasi melalui berbagai inspirasi yang dihadirkan pada tujuh fitur rumah yang ditampilkan di dalamnya.

Inspirasi tersebut merupakan solusi dari IKEA Life at Home Report global, termasuk Indonesia, yaitu hasil riset IKEA tentang kehidupan di rumah yang mengangkat tema mengenai kebutuhan orang di seluruh dunia dan impian-impian mereka terhadap rumah mereka. Hasil riset menunjukkan bahwa memiliki “barang yang terlalu banyak” merupakan salah satu penyebab stress di rumah.

Di Indonesia, sebanyak 29% orang beranggapan bahwa masyarakat mendorong kita untuk hidup secara lebih minimalis. Sementara 60% keluarga yang tinggal bersama anaknya mengatakan bahwa penyebab utama argumentasi di rumah diakibatkan oleh barang yang berserakan, dan bahkan ketegangan persepsi antara menyimpan banyak barang versus pola minimalis sering ditemukan di banyak rumah tangga. Dua dari tujuh rumah contoh yang dihadirkan di Katalog IKEA mengeksplorasi kedua jenis tantangan tersebut.

Eliza menambahkan, “Salah satu dari rumah yang ditampilkan berfokus pada bagaimana cara untuk mengatur beragam aktivitas dan menyimpan barang-barang kecil kesayangan yang disimpan sehingga dapat menyampaikan sebuah cerita atau kenangan dari sang pemilik rumah. Sementara rumah lainnya berkonsep minimalis namun tetap menghadirkan kenyamanan, ketenangan dan keharmonisan meski berada di tengah-tengah kebisingan dan hiruk pikuk lingkungan kota. Apapun gaya hidup yang dipilih, IKEA menghadirkan solusi tempat penyimpanan yang cerdas dan tetap menjaga keindahaan pada rumah sebagai tempat menciptakan keseimbangan.”

IKEA mengombinasikan wawasan dengan solusi perabot rumah yang cerdas dan terjangkau, dan mempersembahkannya di Katalog IKEA 2019 untuk memberi suatu pilihan dan inspirasi yang ramah lingkungan bagi setiap orang, dimanapun mereka tinggal. Katalog IKEA dapat diakses secara elektronik (e-catalogue) atau melalui website kami di www.IKEA.co.id.

 

Asri/rlls

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.