Cooking Demo yang dipandu oleh chef profesional di Mama Tina Gading Serpong, (23/07).

BESTTANGSEL.COM, Tangerang -Dulu makanan lezat hanya bisa disajikan oleh wanita yang pandai memasak. Kini, wanita yang tidak pandai memasak pun bisa menyajikan makanan lezat ala restoran terkenal di rumah. Tentunya dengan memanfaatkan produk olahan dan bumbu yang dijual di Minimarket Mama Tina.

Mama Tina adalah Mini Market pertama persembahan Dwiputra Group. Sejak kehadirannya pada tahun 2015, di Kawasan Gading Serpong Tangerang Banten, Mama Tina terkenal sebagai minimarket spesial yang menjual berbagai produk beku (frozen food) atau makanan siap saji yang dibuat oleh restoran yang tergabung dalam Dwiputra Group. Di antaranya, Mister Baso, Rice Bowl, Cuppa Coffee, Ce Wei, The Container Grill dan Walao-Eh.

Salah satu bumbu dan produk olahan yang tersedia di Minimarket Mama Tina, Gading Serpong Tangerang.

“Untuk produknya sendiri sangat banyak jenisnya,mulai dari pasta Italia, seperti Lasagna, Chicken Mashed Potato, Macaroni & Beef, hingga Chinese Food seperti Kungpao Chicken dan Orange Chicken. Tidak hanya itu, di Mama Tina juga tersedia varian dimsum favorit sebagai appetizer di rumah, seperti kaki ayam tausi, bakpao, siomay dan lain sebagainya,” tutur Kevin Ardilles, Manager Marketing Mama Tina, Dwiputra Group, saat menggelar Cooking Demo di Mama Tina, Senin (23/07/2018).

Selain frozen food, Mama Tina juga menjual varian saos dan bumbu yang juga di buat oleh restoran-restoran Dwiputra Group.

“Beberapa produk saos seperti saos Padang, Saos Bebek, Orange Saos dan sambal kombinasi, yang sulit ditemukan di swalayan lain, produk tersebut ada tersedia di Mama Tina. Bahkan tidak sedikit produk saos dan bumbu yang menjadi favorit pengunjung, antara lain Chili Oil, Saos Lada Hitam, sambal Terasi Penyet, Saos Teriyaki, Saos Asam Manis, Bumbu Nasi Goreng Mister Baso, dan jenis lainnya. Istimewanya, varian produk bumbu dan saos Mama Tina ini sangat mudah digunakan, tidak perlu tambahan saos atau pun bumbu lain, olahan masakan anda sudah pasti sempurna,” ungkap Kevin.

Simple, Tasty & Fast

Untuk mereka yang sibuk ataupun yang tidak bisa memasak sekalipun, produk Mama Tina menjadi solusi terbaik dengan memberikan kepada Anda produk yang mudah diolah, lezat dan juga cepat penyajiannya, simple, Tasty dan Fast.

“Hal ini sesuai dengan misi awal Mama Tina bahwa dengan menggunakan produk Mama Tina, semua orang bisa memasak, mengolah makanan enak menjadi mudah dilakukan,” ujar Kevin.

Nah, bagi para wanita yang ingin tahu lebih banyak tentang produk olahan, baik makanan, saos maupun bumbu yang dihadirkan di Mama Tina, Anda bisa mengikuti Cooking Demo yang rutin diadakan di Mama Tina Gading Serpong setiap bulan tepatnya setiap hari Senin minggu ke-tiga.

 

Asri

 

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.