BESTTANGSEL.COM, BSD-  Di akhir pekan suasana bulan suci Ramadhan tepatnya ditanggal 18 April 2023, Hotel Santika BSD City – Serpong melakukan  kegiatan Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dari salah satu Panti Asuhan yang berlokasi di Tangerang Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan Hotel, dan 20 Anak Yatim dari Yayasan Pena Al-Karim PAUD/TPQ-TPA dan BA As-Syauki, Serpong.

General Manager Hotel Santika BSD City Serpong, Wanda Mahmud, mengatakan, “Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai salah satu kepedulian Hotel Santika BSD City, Serpong terhadap masyarakat sekitar. Dan dengan berbuka puasa bersama ini dapat membangun kesadaran bagi diri untuk berbagi.”

Dalam kegiatan tersebut, seluruh staff Hotel Santika BSD City Serpong berbagi kebahagian kepada anak-anak. Seperti, Pembagian Bingkisan, Makan Bersama, sampai bergembira bersama dengan sesi Games. Masih dalam suasana bulan suci Ramadan, kegiatan Buka Puasa Bersama ini juga diisi dengan Tausiyah, yang disampaikan secara langsung oleh Ustadz Zulkarnaen.

Devie Shyntia, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City Serpong, menyampaikan bahwa pada kegiatan Buka Puasa Bersama yang bertemakan, “Bersihkan Diri & Hati dengan Berbagi” menjadikan kegiatan ini sebagai salah satu Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan oleh Hotel Santika BSD City Serpong.” (red/*)

Leave a Reply