BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Anggota DPRD Provinsi Banten bapak Ir. Zaid Elhabib, MM dari Fraksi Partai Gerindra berjanji akan memberikan informasi terkait kerusakan jalan di Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) kepada Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Rabu (15/11/2017).

Hal ini diketahui pada saat reses anggota DPRD Provinsi Banten bapak Ir. Zaid Elhabib, MM di Kelurahan Jurang Mangu Barat.

Zaid mengatakan, ada jalan lingkungan yang rusak parah dan langsung mencatat lokasi jalan tersebut.

“Saya berjanji akan memberikan informasi kejadian ini langsung ke ibu Airin selaku Walikota kota Tangerang Selatan,” katanya pada saat Reses.

Dikatakannya, jalan yang berada di Gang haji Jiun 1 Rt 002 Kelurahan Jurang Mangu Barat berada di wilayah Kota. Ia berharap kepada Pemerintah kota Tangsel agar ada penanganan cepat terkait kerusakan jalan tersebut.

“Perbaikan jalan di Gang H. Jiun tersebut kondisinya sudah sangat memprihatinkan serta sangat beresiko bagi siapa saja yg meintasi jalan tersebut.” ungkapnya.

Diketahui, Gang haji Jiun 1 Rt 002 Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan mengalami kerusakan parah, karena jalan tersebut hingga saat ini Diketahui masih sering dilintasi warga sekitar untuk melintas.

Terlebih jalan tersebut tampak berbahaya, karena terdapat 9 lubang besar di tengah jalan tersebut.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.