BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Guna melakukan konservasi terhadap aneka satwa kususnya ikan hiu dan mamalia laut seperti Dugong, Hotel Santika Premiere Bintaro bersama dengan WWF Indonesia terus berkontribusi dalam hal perlindungan terhadap hewan yang hampir punah.

Hal ini terbukti dengan adanya kerjasama dan penandatanganan nota antara kedua belah pihak yang diselenggarakan di Hotel Santika Premiere Bintaro, Kamis (25/1/2018).

“Kami ingin menyuarakan kelangsungan hidup satwa Indonesia yang hampir punah lewat kampanye #SOSHARKS yang berupaya mendorong pelestarian populasi hiu secara konsisten,”ujar Ariestra, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro.

Ariestra menambahkan, salah satu bentuk kampanye yang sudah dilakukan di Hotel Santika Premiere Bintaro ini adalah tidak menggunakan bahan sirip hiu dalam segala jenis menu yang disajikan.

Dikatakannya, usaha yang sama juga dilakukan dengan ikut berkontribusi dalam melakukan pemulihan terhadap populasi Dugong.

“Kami yakin dapat memberikan kontribusi dan mengambil langkah yang tepat untuk pengelolaan kelangsungan hidup satwa di Indonesia,”katanya.

Sementara itu, Director of Sales Hotel Santika Premiere Bintaro Bangkit Ciptadi menjelaskan, kerjasama dengan WWF ini dapat memanfaatkan kekuatan jaringan pelanggan hotel dengan tujuan memberi pengetahuan dan membangun kepedulian agar bertindak nyata.

“Kerjasama yang kita lakukan dalam jangka dua tahun dengan WWF, maka hal ini menjadi bentuk nyata kami dalam mendukung keberlangsungan hidup hiu dan mamalia dugong,” jelas Bangkit.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.