BESTTANGSEL.COM, SERPONG- Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kelompok Umur XV di Banda Aceh. Kontingen Banten mengirim tiga atlet anak-anak dan satu pelatih asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk ikut bertanding di nomor kategori berbeda.

“Ongkos sendiri dari orangtua masing-masing,” kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Atlet FPTI Tangsel, Marlianita, Jum’at (19/11/2021).

Atlet pertama atas nama Bilqis Talenta Kusuma Wardani, di nomor Youth C Putri, kategori Lead dan Speak Classic. Kedua, Reymeyza Alya Ramadhani Anggoro, nomor Youth B Putri kategori Lead dan Boulder

Ketiga, Keisya Sahira Putri Arla bertanding di nomor Youth D Putri bertanding untuk kategori Lead dan Spead Classic.

Marlianita mengaku pihaknya sempat mengajukan proposal bantuan sokongan dana untuk berangkat ke Aceh. Namun usulan bertepuk sebelah tangan dari dinas pemuda dan olahraga maupun KONI Tangsel.

“Nah tiba waktu mendekati hari akhir pendaftaran ketum bilang ga dapat dana sama sekali,” ujarnya.

Terpisah, Bendahara III KONI Kota Tangsel, Suryadi Nian pastikan bahwa pengajuan dana hibah ke pemerintah daerah setempat baru cair yang fase pertama. “Yang kedua belum cair,” jelasnya.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan kabar6.com masih berupaya menghubungi Kepala Dispora Tangsel Entol Wiwi Martawijaya. Pesan singkat yang dikirim belum mendapat respon. (Red/*)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.