BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan-Konser Kemanusiaan Palu-Donggala yang digagas Pokja Wartawan Harian Tangsel pada Minggu (28/10/2018) di Plaza Bintaro Jaya, Tangerang Selatan ini sangat banyak diapresiasi oleh semua kalangan, baik itu dari pejabat pemerintahan di Kota Tangsel, komunitas dan lainnya.

Acara yang dibuka oleh Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie ini juga turut dimeriahkan oleh Komunitas B’Brothers Harley-Davidson Motorcycle Company (HDMC) dan Broser Indonesia. Kedua komunitas Harley Davidson ini pun turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Sekitar 10 motor dan 3 jeep rubicon memadati area parkir VIP Food Pavilion Plaza Bintaro Jaya. Tak tanggung-tanggung dua komunitas Harley Davidson ini menyumbangkan donasi lebih dari Rp 60 juta.

Anton Yogatama selaku Ketua Harley B’Brothers mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban gempa dan tsunami Palu-Donggala.

Sebelumnya ia dan anggotanya sudah mengumpulkan donasi, namun belum disalurkan.

“Kebetulan Pokja Wartawan Tangsel mengadakan Konser Kemanusiaan Palu-Donggala. Kami pun akhirnya ikut gabung. B’Brother sumbangkan Rp 21,5 juta dan Broser Indonesia Rp 45 juta via Virtual Account Pokja Wartawan Tangsel dengan total Rp 66,5 juta,” ungkapnya.

Dirinya berharap, semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Palu-Donggala. Bahkan, ia ikut membeli gelang berhastag Palukuat dengan dari EPM Foundation. Dimana, hasil penjualan tersebut 100 persen akan di donasikan sepenuhnya untuk korban gempa dan tsunami Palu-Donggala.

 

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.