BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – IKEA Indonesia melalui IKEA BUSINESS membantu pelanggan dari kalangan bisnis memenuhi kebutuhan perabot bagi dunia usaha dengan memberikan solusi dan inspirasi serta layanan perencanaan bagi usaha kecil menengah, dan para start-ups maupun pemilik usaha lainnya dalam melengkapi kebutuhan perabot.

Untuk membantu pelanggan dari kalangan bisnis dalam memenuhi kebutuhan perabot, IKEA Indonesia menghadirkan Penawaran Khusus IKEA BUSINESS yang berlaku hingga 25 Mei 2019. Dengan menjadi anggota IKEA BUSINESS, pelaku usaha akan mendapatkan kenyamanan belanja produk IKEA dan berkesempatan mendapatkan beragam kemudahan dan keuntungan.

Mery Zola, IKEA BUSINESS Manager IKEA Indonesia menyatakan, “IKEA Indonesia senang dapat menghadirkan Penawaran Khusus IKEA BUSINESS untuk kebutuhan pelanggan kami dari kalangan bisnis, baik bagi anggota baru maupun anggota tetap. Konsep IKEA BUSINESS adalah mitra bagi banyak pengusaha atau perusahaan dari skala kecil hingga skala besar dari berbagai segmen bisnis dalam memenuhi kebutuhan perabot, mulai dari memberikan saran, tata letak, pesanan, hingga layanan dan banyak lagi.”

Bagi anggota baru IKEA BUSINESS yang telah melengkapi persyaratan dan disetujui keanggotaannya akan mendapatkan IKEA Gift Voucher sebesar Rp. 500,000 untuk pembelanjaan minimum Rp. 5 juta. Sedangkan bagi yang sudah menjadi anggota IKEA BUSINESS, berkesempatan mendapatkan IKEA Gift Voucher senilai Rp 500.000 untuk setiap transaksi menggunakan kartu IKEA BUSINESS dengan minimum pembelanjaan Rp10.000.000, dimana penawaran ini berlaku untuk setiap kelipatan pembelanjaan Rp10,000,000, dalam satu bukti pembelian (struk belanja) untuk satu pemegang kartu IKEA BUSINESS. Penawaran Spesial ini hanya berlaku untuk pembelian di toko IKEA Alam Sutera dan atau melakukan pemesanan melalui email ke IKEA BUSINESS dan tidak tersedia untuk pembelian online.

Pelanggan IKEA BUSINESS yang berminat mendapatkan informasi lengkap mengenai syarat dan ketentuan Penawaran Khusus IKEA BUSINESS dapat mengunjungi situs resmi IKEA di www. IKEA.co.id

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.