BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Seorang pemuda pengedar narkoba berinisial SA (22), berhasil diciduk oleh Kepolisian Polres Kota Tangsel pada Rabu 5 Juli 2017. Pelaku berhasil ditangkap di Jalan Jalur Sutera, Pinang, Kab. Tangerang.

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto melalui Kasatres Narkoba AKP Agung Nugroho mengatakan, penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang melapor sering terjadi transaksi narkoba ditempat penangkapan pelaku.

Ia menambahkan, saat melakukan penangkapan tersangka sempat menyembunyikan narkotika jenis sabu di dekat pohon yang berada di TKP, pada saat akan menjual barang haram tersebut kepada orang lain.

“Dari keterangan tersangka, narkotika jenis sabu tersebut didapat dari teman tersangka bernama AR (dalam penyelidikan), dan tersangka mengaku menjual sabu sebagai perantara,” Kata AKP Agung.

Ia melanjutkan, “Kurang lebih baru dua bulan dari penjualan tersebut, tersangka mendapatkan keuntungan Rp 200.000, selain itu tersangka juga dapat konsumsi sabu tersebut secara gratis,” jelasnya.

Diketahui, tersangka merupakan warga Jalan Muja Kemping Kel. Parigi Baru Kec. Pondok Aren Kota Tangsel dengan barang bukti satu plastik klip bening berisikan Narkotika jenis sabu dengan berat brutto 1,00 gram.

Akibat perbuatannya, tersangka beserta barang bukti telah diamankan di kantor Satuan ResNarkoba Polres Tangsel untuk proses hukum lebih lanjut.

 

JF/BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.