BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan Kepedulian komunitas Lions Club Indonesia terhadap veteran, tampaknya tidak akan pernah surut. Memperingati hari Pahlawan 10 November lusa lalu, Lions Club Indonesia yang berseketariat di Puri Siwi Tangerang Selatan, mengajak puluhan veteran nonton bareng di bioskop.

“Ya peduli veteran menjadi salah satu program bakti sosial Lions Club Indonesia. Dan spesial di hari Pahlawan tahun 2017 ini, kami kembali berbagi kebahagian dengan mengajak mereka nonton film perjuangan “Merah Putih Memanggil”, tutur Andainita Siregar, Presiden Lion Club Indonesia Seketariat Puri Siwi Tangsel.

XXI Mall Bale Kota Tangerang menjadi lokasi nonton bareng Lions Club dan para veteran.

“Kami pilih di Tangerang, karena veteran yang kami ajak nonton rata-rata bermukim di Tangerang. Selain itu, untuk kegiatan ini kami juga bekerjasama dengan Kodim 0506 Tangerang,” jelas Nita.

R. Soegiono, salah seorang veteran asal Pamulang Tangsel yang lahir di tahun 1932, merasa senang dengan kepedulian folentir Lions Club Indonesia. Dia berharap akan ada komunitas-komunitas lain yang mengikuti jejak Lions Club. Dan berharap di Tangerang lni akan lebih banyak lagi relawan relawan baru yang akan bergabung di Lions Club agar lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu.

“Bagi Calon relawan yg mau bergabung dan ingin mengenal Lions Club lebih dalam lagi bisa mengirim email ke purisiwi@gmail.com.,” ucap Nita.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.