BESTTANGSEL.COM, JAKARTA – Bersumber  dari Inside ID, emas masih menjadi pilihan sebagian besar masyarakat Indonesia. Emas memiliki berbagai keuntungan seperti melindungi asset dari inflasi, dan harganya cenderung naik dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu, emas juga mudah disimpan, diuangkan (dijual belikan), serta tidak mudah rusak, dan yang paling penting emas juga dapat diterima di masyarakat global.

Untuk menjamin keamanan transaksi emas, PT PT Aurum Digital Internusa meluncurkan aplikasi emas online “Masduit”. Aplikasi jual beli emas secara digital terbaru di Indonesia ini resmi diluncurkan hari ini, Kamis (19/9/2019).

CEO PT Aurum Digital Internusa, Bony Hudi dalam acara peluncuran aplikasi emas online Masduit menjelaskan, memulai menabung dan memiliki emas kini prosesnya semakin mudah. Cukup mengunduh aplikasi Masduit maka sudah dapat melakukan transaksi emas dalam bentuk logam mulia. Baik transaksi beli emas, ambil emas, dan transfer emas bahkan memonitoring harga emas tanpa harus datang ke tokok emas. Keistimewaan Masduit menurutnya dapat bertransaksi logam mulia yang bisa langsung diterima fisik nya dengan pecahan terkecil mulai dari 0,1 gram.

“Masduit mengajak masyarakat menikmati kemudahan pembelian logam mulia dengan harga kompetitif yang diupdate setiap hari melaui metode pilihan pembayaran anda. Emas yang dibeli akan dicatat secara digital pada e-brankas emas dalam aplikasi Masduit dan secara fisik custodian kami, yang merupakan sebuah perusahaan pegadaian dari anak perusahaan dari PT Hartadinata Abadi Tbk., yang ada di bawah pengawasan OJK,” Terang Bony.

Bony menambahkan, selain tidak usah pergi ke toko, apabila butuh uang secara cepat, emas dengan mudah dapat dijual secara digital melaui aplikasi Masduit. Dana hasil penjualan akan masuk ke rekening bank yang bersangkutan selambatnya dua hari setelah proses transaksi.

“Kami menjamin keaslian dan kemurniaanya dari kadar emas tersebut, emas dapat dijual belikan di 34 toko diseluruh Indonesia dan dapat diubah menjadi perhiasan dengan desain yang eklusif. Selain itu, kami memiliki target jangka panjang, di 2020 setidaknya dapat menjangkau satu juta penduduk Indonesia yang aktif melalui apilkasi Masduit,” imbuhnya.

Sementara itu, Sandra Sunanto, CEO PT Hartadinata Abadi Tbk dalam kesempatan tersebut menyatakan optimis dan mendukung penuh penjualan emas melalui Masduit. “Tidak hanya memberi dukungan, kami optimis dengan adanya aplikasi Masduit kedepannya akan meningkatkan penjualan emas dari perusahaan dan toko-toko kami, kami siap menjadi partner dari Masduit untuk penyimpanan emas dan pengambilan emas dari transaksi online melalui aplikasi Masduit,” ujar Sandra.

Lanjutnya, “Dengan perkebangan era digital, maka pihaknya merasa pemasaran secara online sesuai dengan bisnis perusahaannya. “ kami jadikan Masduit sebagai salah satu usaha, dengan perkembangan market online, Masduit berpotensi besar sejalan dengan bisnis kami. Mengapa 0,1 gram? supaya terjangkau masyarakat kalangan menengah kebawah dan yang terpenting ada keinginan dari masyarakat supaya mau menabung,” pungkasnya. (Asri)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.