BESTTANGSEL.COM, TANGERANG – Pada momen awal Tahun Baru 2024 Pengurus Paseba Tangerang Utara masing-masing mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024 di sekitaran wilayah Tangerang, Senin 01/01/2024.

Pengurus Paseba Tangerang Utara yang diwawancarai oleh Awak Media diataranya Sekretaris Jenderal Paseba Tangerang Utara Adv Thohirudin SH ST MM CTMP, Ketua Paseba Tangerang Utara Sa’adulloh SE MM, Ketua Advokasi Hukum dan HAM Adv Sukma Ringgit SH (Cd) MH, Ketua Departemen Organisasi Eben Kartawijaya, Wakil Sekjen Kamun Bobby Yulianto, dan Ketua Umum AMPP Paseba Tangerang Ahmad Richad serta Pengurus lainnya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Paseba Tangerang Utara Adv Thohirudin SH ST MM CTMP menyampaikan bahwa di Tahun 2024 Paseba Tangerang Utara semakin jadi sorotan dan referensi bagi warga masyarakat Tangerang Utara.

“Banyak warga masyarakat yang berharap kepada Paseba Tangerang Utara untuk jadi ujung tombak kontrol sosial maupun arah pembangunan Tangerang Utara, dan mereka sangat berharap pelayanan pemerintah terhadap Tangerang Utara lebih baik lagi dengan adanya bantuan kontrol dari Paseba,” ujar Thohirudin Sekjen Paseba Tangerang Utara yang juga Seorang Praktisi Human Resource dan Praktisi Akademisi serta seorang Advokat dari PERADI Nusantara.

Lebih lanjut Thohirudin menyampaikan bahwa Paseba Tangerang Utara di Bulan Februari 2024 akan melaksanakan Perayaan Milad ke-4.

“Kami pengurus Paseba Tangerang Utara sedang mempersiapkan perayaan milad ke-4 Paseba dengan tema Merajut Silaturrahmi 2024,” ungkapnya.

Ketua Paseba Tangerang Utara Sa’adulloh SE MM menyampaikan harapannya di Tahun Baru 2024 agar tahun depan membawa kesuksesan lebih besar.

“Selamat tahun baru 2024. Semoga tahun depan membawa kesuksesan dan pencapaian lebih besar untuk Paseba Tangerang Utara. Terima kasih atas kerja sama luar biasa selama tahun ini. Mari kita sambut tahun baru dengan semangat baru untuk mencapai tujuan bersama” ujar Sa’adulloh seorang Praktisi Akademisi dan Konsultan Politik.

Ketua Departemen Advokasi Hukum dan HAM Paseba Tangerang Utara Adv. Sukma Ringgit SH, (Cd) MH menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2024.

“Selamat Tahun Baru 2024. Semoga Paseba Tangerang Utara Semakin di Hati Masyarakat,” ujarnya Sukma Ringgit yang mendapatkan kepercayaan rekan-rekannya untuk memimpin Paseba, serta seorang Pengacara dan Advokat PERADI.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Departemen Organisasi dan Komunitas Paseba Tangerang Utara saat diwawancarai oleh Awak Media menyampaikan di Akhir Tahun 2023 antusias warga pada Paseba Tangerang Utara sangat bagus.

“Ya Saya bersyukur warga masyarakat sangat antusias bergabung dalam perkumpulan Paseba Tangerang Utara, bahkan dalam grup grup Paseba penuh dengan anggota, contohnya grup Paseba Tangerang Utara (Original) ada 1024 anggota group,” ujar Eben Kartawijaya

Lebih lanjut Eben Kartawijaya menyapaikan ucapan selamat Tahun Baru 2024.

“Selamat tinggal tahun 2023 masa lalu biar berlalu selamat datang tahun baru 2024, kita buka lembaran baru, Alhamdulillah WAG Paseba Tangerang Utara, Pemersatu dari berbagai kalangan dari Pejabat sampai Sipil, Ormas, Lembaga, Wartawan dll, Anggotanya full 1024 orang. Semoga yang ada di grup pada sehat dan bahagia aman nyaman tentram dan di jauhkan dari bala dan orang orang yang dzolim, agar kita akur banyak dulur dulur, itulah inti dari silaturahmi dalam WAG Paseba Tangerang Utara,” ungkap ketua Departemen Organisasi.

Wakil Sekjen Paseba Tangerang Utara Kamun Bobby Yulianto menyampaikan selamat Tahun Baru 2024 dan berharap Paseba Tangerang Utara menjadi penggerak disemua lini aktifitas.

“Selamat Tahun Baru 2024, banyak kenangan dan ujian di 2023. Paseba Tangerang Utara di 2023 adalah bagai seorang anak balita yg sangat lucu dan menggemaskan, banyak yang menyukai dan penuh dengan ujian, 2024 ditahun ke-4 Paseba Tangerang Utara diharap mampu bangkit untuk menjadi penggerak di semua lini aktivitas, baik sosial, budaya, pendidikan, seni bahkan pemerintahan, maju bersama dengan tetap menjunjung tinggi tagline Silaturrahmi,” ujar Bobby Wasekjen Paseba Tangerang Utara.

Ketua Umum Aliansi Mahasiswa Pemuda Pelajar (AMPP) Paseba Tangerang Utara Ahmad Richad menyampaikan harapannya di tahun baru 2024 ini agar lebih baik lagi.

“Harapan Saya ditahun 2024 ini menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, dan yang sudah berlalu biarkan berlalu. Yang sudah-sudah jadikan pelajaran dan evaluasi untuk kedepannya,” pungkas Richad seorang Mahasiswa Hukum semester Akhir. (red/*)

Leave a Reply