BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Menambah kemudahan bagi nasabah, Bank Mandiri meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu (KCP) di The Breeze yang berada di dalam kawasan BSD Green Office Park, pada Rabu, 1 November 2017.

Pembukaan kantor cabang tersebut sejalan dengan keinginan perseroan untuk terus mengembangkan jaringan ke daerah-daerah potensial dalam penghimpunan dana masyarakat, penyaluran kredit korporasi dan consumer serta peningkatan pelayanan perbankan kepada masyarakat sekitar.

Menurut Regional CEO Bank Mandiri Aquarius Rudianto, KCP baru tersebut akan menjadi jaringan Bank Mandiri yang ke 132 di wilayah Banten dan ke 2.619 di Indonesia. Hingga akhir tahun ini dan tahun depan, Bank Mandiri tidak menambah kantor cabang di Provinsi Banten.

“Wilayah ini sangat potensial karena menjadi basis kantor perwakilan beberapa korporasi besar, serta sejumlah pusat hiburan dengan aneka F&B area, sport center, retail store dan cinema,” kata Aquarius.

Adapun layanan yang akan diberikan di KCP Tangerang The Breeze antara lain layanan bersifat umum seperti pembukaan rekening, transaksi cepat (RTGS, TT, Kliring), pemberian pinjaman segmen Retail (Mikro) dan khusus seperti layanan prioritas.

“Hingga akhir tahun ini dan tahun depan, kami berharap kantor cabang baru ini dapat menambahkan potensi 20 nasabah baru untuk tahun ini dan 120 nasabah potensial untuk tahun depan, baik nasabah individual maupun badan usaha,” kata Aquarius.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.