BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Kasus pembunuhan yang menimpa Raul (16) di Jalan Mawar 12 RT 005/007, Blok D4/14 Komplek Taman Kedaung, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Rabu  malam kemarin, disimpulkan bukan motif perampokan. Karena dari hasil pemeriksaan petugas kepolisian, tidak ditemukan barang-barang dirumah korban yang hilang.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian, barang-barang dirumah korban tidak ada yang hilang, jadi peristiwa ini diperkirakan bukan akibat perampokan,” kata Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto, Rabu 17 Mei 2017.

Lanjut Kapolres, ”jika kasusnya perampokan tentu sudah ada barang-barang milik korban yang diambil, apalagi saat kejadian tidak ada warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut, seharusnya pelaku lebih leluasa,” jelasnya.

Polisi menyimpulkan ada motif lain, namun hingga saat ini polisi masih belum bisa memastikan hal tersebut, karena masih terus dilakukan pemeriksaan.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan barang bukti berupa sebuah obeng dan pisau yang berlumuran darah, yang dibuang kedalam got, jaraknya dua meter dari jasad Raul. Diduga benda tersebut digunakan untuk melukai Raul hingga menyebabkan korban tewas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raul ditemukan tewas bersimbah darah di teras rumahnya, dengan posisi memeluk ibunya yang juga terluka, akibat diserang oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Ivoh (ibu korban) mengalami kritis karena luka sayatan di bagian kepalanya, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit, untuk segera mendapatkan pertolongan.

“Ibu korban masih dalam perawatan intensif oleh tim medis, jadi pihak kepolisian belum bisa meminta keterangan terkait peristiwa berdarah ini, karena beliaulah satu-satunya yang menjadi saksi kunci dalam peristiwa itu,” pungkas Fadli.

 

Iyar

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.