BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Menandai ulang tahunnya yang ke-8, Flavor Bliss Alam Sutera menggelar serangkaian acara untuk para pengunjung setianya bertajuk “MACNIFEST” dengan gelaran Musik, Art, Culinary dan Technology Festival dengan tema CHROMATIC. Berbagai acara seru dan menarik akan ada di Ring O Area Flavor Bliss mulai 10 November 2018.

Scaller, Cinderella, Diskopantera, Bams, DJ Devina, menjadi pembuka pertunjukan musik di HUT ke-8 Flavor Bliss, tadi malam. Hingga pukul 23.00 WIB, pengunjung setia Flavor Bliss tampak masih betah dan enggan meninggalkan area panggung hiburan. Bersama teman, kerabat ataupun keluarga, mereka menikmati musik dari sambil bersantai di Bean Bag yang bersuasana festival.

Sementara orang tua duduk santai pertunjukkan musik sambil menikmati aneka makanan dan minuman dari booth yang ada si sekitar panggung, anak-anak asik bermain aneka permainan yang sudah disiapkan, seperti Mini Dingdong, Truth or Dare Cards, Digital Darts.

Keseruan lain juga datang dari pertunjukkan TNG Hip Hop Community, Scratch DJ Technique, Tangerang Beatbox Community, T-Shirt Printing dari Rakal Tempur hingga Face Painting dan Dick’s Painting.

Ajak Pengunjung Cinta Lingkungan

Bamboo Straw (sedotan bambu) yang bisa dipakai berulang kali, sebagai upaya Flavor Bliss melestarikan lingkungan hidup.

Tidak sekadar menghibur, di perayaan HUT nya kali ini, Flavor Bliss juga melakukan kampanye pelestarian lingkungan. Yakni, dengan mengajak pengunjung untuk menyayangi bumi tercinta, dengan meluncurkan “Bamboo Straw” atau sedotan yang terbuat dari bambu yang dapat digunakan berulang kali, sehingga akan meminimalisir penggunaan plastik di lingkungan. Untuk mendapatkan bamboo straw lengkap dengan pouch dan brush, pengunjung cukup berbelanja Rp100 ribu saja.

“Kami juga mengadakan program lelang di media sosial instagram untuk mendapatkan berbagai gadget menarik seperti Play Stations dan Smartphone. Tentunya perjalanan 8 tahun ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak khususnya pengunjung setia. Oleh karena itu, Flavor Bliss mengapresiasi pengunjung dengan terus meluncurkan program-program menarik,” tutur Ati Dwi Putri Djajasastra, Departemen Head of Advertising & Promotion Township Alam Sutera.

“Kami berharap Flavor Bliss dapat terus berkembang menjadi lebih baik dan menjadi tempat hang out yang nyaman bagi masyarakat dari segala kalangan,” ucap Ati menambahkan.

Di penghujung rangkaian perayaan HUT nya, Flavor Bliss akan menghadirkan Make Up Class yang dapat diikuti oleh masyarakat umum pada tanggal 25 November 2018. Kali ini Flavor Bliss berkolaborasi dengan Make Over dengan mengundang Sara Robert, salah satu Beauty Vlogger Indonesia yang telah bekerjasama dengan berbagai brand kecantikan dalam dan luar negeri.

Sara Robert akan memaparkan tips & trik tampilan Soft Glam Make Up. Nah, bagi yang mau tampil lebih cantik, jangan lupa catat tanggalnya untuk ikutan hadir di Make Up Class Flavor Bliss.

 

Asri

Leave a Reply