BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan-Menyambut Lebaran 1439 H dan tahun ajaran baru 2018, PT Feelbuy Indonesia (distributor peralatan rumah tangga Lock & Lock) kembali memberi bantuan sembako kepada warga Ciater, dan bantuan beasiswa kepada anak-anak yatim di lingkungan tersebut. Bantuan diberikan pada, Kamis 31 Mei 2018 di kantor pusat PT Feelbuy Indonesia di Ciater Serpong Tangerang Selatan.

Pembagian paket sembako dan beasiswa bagi anak yatim diberikan langsung Presiden Direktur PT. Feelbuy Indonesia, Yu Joo Wan, disaksikan Sekertaris Lurah Ciater, Linda Hermawaty dan Kompol Deddy Kurniawan, SH.SIK.MM, Kapolsek Polres Serpong.

Di tahun ini PT. Feelbuy membagikan 140 paket sembako untuk warga, dan 11 paket sembako dan uang tunai sebagai bantuan beasiswa sekolah untuk anak yatim.

“Tahun ini kami menyantuni lebih banyak dari tahun lalu, yakni ada 140 warta Ciater. Sementara untuk beasiswa, yang kami berikan hari ini ada 11 orang, karena yang tiga anak sudah lulus SMA, tetapi kami masih mencari 3 anak lagi sebagai pengganti, dan sudah berkoordinasi dengan RT setempat,” tutur Yu Joo Wan, Presiden Direktur PT. Feelbuy Indonesia.

Menurut Yu Joo Wan, kegiatan ini sudah dari tahun 2010 dilakukan PT Feelbuy. “Sudah 9 tahun, dan jumlah yang kami santuni juga terus bertambah,” ungkapnya.

Dia juga berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga Ciater. “Khususnya beasiswa, kami fokus dengan masalah ini karena menurut kami pendidikan sangat penting bagi semua orang. Oleh karenanya kami juga berharap agar penerima beasiswa bisa terus berprestasi,” ujar Yu Joo Wan.

Presiden Direktur PT. Feelbuy Indonesia (berbatik), saat memberikan langsung bantuan beasiswa bagi anak yatim yang berada di Ciater Serpong.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris Lurah Ciater, Linda Hermawaty memberikan apresiasinya kepada PT Feelbuy Indonesia.
“Kami pemerintahan kota Tangsel, khususnya dari Ciater Serpong, mengucapkan terima kasih kepada PT Feelbuy yang telah ikut membantu warga Ciater. Kami berharap PT Feelbuy akan terus memberikan kontribusinya kepada warga Ciater,” ucap Linda.

Selain bantuan rutin Lebaran dan beasiswa, PT. Feelbuy Indonesia juga telah membuat kebijakan di bidang ketenagakerjaan dengan memperbanyak jumlah tenaga kerja yang berasal dari lingkungan sekitar perusahaan.

“Hampir 90 persen tenaga kerja kami berasal dari lingkungan sekitar, yakni mereka umumnya berdomisili di Ciater Serpong Tangetang Selatan,” pungkas Yu Joo Wan.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.