BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan Ribuan peserta yang berasal dari masyarakat dan berbagai komunitas olahraga lari ikut turun memeriahkan Fit & Fun Run 5 K yang dihelat Eka Hospital BSD City, Tangerang Selatan, Minggu, (02/09/2018). Ajang fun run yang menjadi bagian dari perayaan satu dekade Eka Hospital ini dibuka langsung oleh Komisaris Utama Eka Hospital, Randy Mulyadi bersama dengan Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin.

Fit & Fun Run Eka Hospital yang diikuti oleh sekitar 1.500 peserta ini menempuh jarak sejauh 5 KM dan mengambil titik start di Eka Hospital BSD, dengan rute melalui Taman Kota BSD dilanjutkan ke Jalan Raya Serpong, Ocean Park, dan berakhir kembali di Eka Hospital BSD.

Peserta Fit & Fun Run 5K Eka Hospital saat zumba bersama usai lari.

Dr. Rio Hermanto Nurya, MM, Direktur Pemasaran, Humas dan Layanan Pelanggan Korporat Eka Hospital selaku Ketua Panitia HUT Eka Hospital ke-10 menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas pelayanan Eka Hospital yang telah memasuki usianya ke-10.

“Satu dekade berkiprah dalam melayani kesehatan di Indonesia tentu tidak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat, khususnya para pasien Eka Hospital. Tidak lepas pula dari karyawan Eka Hospital dari berbagai lini, yang terus melayani dengan tulus dan sepenuh hati. Karena itu, kami berharap ajang Fit & Fun Run ini dapat menjadi wadah kebersamaan bagi semua orang yang mengambil bagian serta dapat bersama-sama merayakan satu dekade pelayanan Eka Hospital bagi masyarakat,” ujar Dr. Rio.

(Ki-Ka) : Dr. Rio Hermanto Nurya, MM, Direktur Pemasaran, Humas dan Layanan Pelanggan Korporat Eka Hospital, Randy Mulyadi, Komisaris Utama Eka Hospital, dan Saleh Husin, Managing Director Sinar Mas, yang ikut memeriahkan event Fit & Fun Run 5K Eka Hospital.

Lebih lanjut Dr. Rio menambahkan, mengemas kegiatan olahraga dalam bentuk yang fun bukanlah yang pertama kali dilakukan. Setelah pada tahun lalu menggelar fun bike, pada tahun ini Eka Hospital kembali menggelar kegiatan dengan misi yang serupa, yaitu untuk aktif mempromosikan hidup sehat kepada masyarakat, salah satunya dengan berolahraga.

“Kami senang bahwa kegiatan ini dapat disambut dengan animo positif, terlihat dari antusiasme masyarakat dan komunitas lari yang berpartisipasi, bahkan ada yang dari luar Jabodetabek,” tambahnya lagi.

Selain fun run, Fit & Fun Run Eka Hospital juga disemarakan dengan kegiatan zumba, hiburan band, serta beragam stand bazaar dan foodtruck carnaval. Berbagai doorprize menarik mulai dari hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, tv, kulkas, tabungan, handphone, dan hadiah menarik lainnya juga turut dibagikan kepada para peserta.

Para Dokter Spesialis Eka Hospital juga ikut lari dan memeriahkan peringatan 1 dekade Eka Hospital.

Dalam kesempatan itu, Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin yang turut berlari dan menjadi salah seorang finisher mengatakan, “Kegembiraan, kebersamaan dan olahraga adalah jalan menuju kesehatan diri. Melalui fun run, Eka Hospital melakukannya lewat sebuah aktivitas, menggandeng keluarga besar Sinar Mas lainnya, dan masyarakat luas tentunya. Sesuai dengan semboyan care for better health.”

Tidak hanya menggelar Fit & Fun Run, Eka Hospital juga telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan perayaan satu dekade mulai dari Pameran Foto Kalaidoscope Satu Dekade Eka Hospital, kegiatan Bakti Sosial dan Wakaf Al-Qur’an bersama ratusan anak yatim piatu dan pesantren di sekitar BSD City, serta Seminar Medis yang menghadirkan 10 pembicara dokter spesialis.

Pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Indonesia akan terus diupayakan oleh Eka Hospital, untuk itu jika tidak ada aral melintang, tahun 2019 Eka Hospital akan hadir melayani masyarakat di Kota Wisata Cibubur dan Kota Harapan Indah Bekasi.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.