BESTTANGSEL.COM, Jakarta – Kabar bahagia datang dari aktor Ario Bayu dan kekasihnya, Valentine Payen. Pemain film Java Heat itu resmi mempersunting sang kekasih yang berdarah Prancis, Sabtu 8 Juli 2017, di Corme Royal, Prancis.

Kabar bahagia tersebut disebarkan langsung oleh kerabat Ario Bayu, Wulan Guritno melalui akun Instagramnya. Ibu tiga anak tersebut mengunggah beberapa momen spesial pernikahan itu sambil mengungkap harapan.

Aku berharap kau diberkahi pernikahan yang penuh cinta yang dijaga Tuhan. Kau akan berbagi perasaan, baik senang atau sedih dan selalu saling berpegangan satu sama lain dalam menghadapi waktu baik dan buruk,” tulisan Wulan Guritno.

Dalam foto itu, Ario Bayu tampak mengenakan satu pasang baju formal berwarna biru tua, sedangkan Valentine Payen tampil cantik dalam balutan gaun putih sederhana.

Sementara itu, belum ada konfirmasi langsung dari Ario Bayu dan sang istri soal pernikahan itu. Maklum saja, pemain film Soekarno itu memang terkenal sangat tertutup pada media soal urusan pribadi.

 

Bs

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.