BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Airin Rachmi Diany resmi dilantik kembali menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tangsel periode 2014-2019, di Ballroom Hotel Mercure, Jalan Alam Sutera Boulevard Kav 23, Serpong, Tangsel, Selasa 24 April 2017, malam.

Pelantikan yang dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy, bersama Ketua DPD I Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin.

Dalam pidato politiknya, Airin mengatakan, pada hakikatnya tugas ini adalah pemberian amanah yang harus dijalankan, dan tantangannya saat ini membesarkan organisasi yang profesional dan dicintai masyarakat.

“Ada langkah konsolidasi yang harus dilakukan agar partai atau organisasi bisa berkembang, yaitu dengan kerjasama yang solid antar pengurus dalam organisasi itu sendiri. Kami yakin kemajuan organisasi akan bisa terwujud ketika terjalinnya kerja sama antara semua elemen,” ujar Airin.

Ketua DPD Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah, meminta pengurus Golkar Tangsel agar siap memenangkan Partai Golkar dalam tahapan pileg yang sudah dimulai tahun ini.

“PR ke depan menjadi pemenang kembali dalam pileg, dan itu bukan hal yang mudah. Untuk itu saya minta komposisi di jajaran pengurus yang baru, agar turun ke masyarakat dan lebih dekat lagi dengan masyarakat,” pungkas Ratu Tatu.

 

Idma

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.