Sukses dengan Open House Mini Wedding Expo untuk pertama kalinya di bulan Januari 2016 lalu, Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menghadirkan pameran pernikahan premiere dan inspirasional bertajuk Colorful Rustic yang bekerjasama dengan Weddingku yang berlangsung pada 14 – 15 Mei 2016, di Ballroom Hotel Santika Premiere Bintaro. (18/52016).1

“Berbeda dengan Wedding Expo atau Exhibition, kami memilih konsep Open House yang lebih private dan intimate untuk para calon dan orangtua pengantin, sehingga para tamu berkesempatan lebih banyak untuk bertanya lebih jauh. Beragam paket pernikahan banyak dipesan, terutama karena adanya harga khusus pemesanan selama Open House di Hotel Santika Premiere Bintaro ini berlangsung,” ujar Ochi Jayanti, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Inspirasi pernikahan dalam Open House ini dihadirkan secara nyata dengan visualisasi asli seperti yang ditawarkan. Nuansa megah berskala internasional dengan warna-warna Rustic ditambah aksen ceria, Open House di Hotel Santika Premiere Bintaro disemarakkan Camio Pictures, Million Yellow Invitation, Meirietha Bridal dan beberapa tenant wedding terkemuka lainnya.

Tak lupa Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan beberapa sajian Food & Beverage andalan yang sangat diminati pengunjung. Acara juga dimeriahkan dengan rangkaian Bridal Show, Talk Show tren Bridal terkini, serta Live Performance dari beberapa Wedding Singer dalam format band dan akustik yang sangat menghibur.

 

Teks/Editor : M. Jakaria/Bani Ramadhan

Foto :  Dokumen Pribadi