BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan-  Dalam rangka ikut mendukung anjuran pemerintah untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah, Hotel Santika BSD Teraskota siap menjadi rumah kedua bagi keluarga yang ikut menerapkannya. Dengan menyediakan kamar yang bersih, area hotel yang bersih, juga ragam makanan yang selalu dijaga kebersihannya.

“Kami melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh tamu yang hendak memasuki area hotel, termasuk karyawan. Ini sudah diberlakukan sejak awal Maret 2020. Kami juga menyediakan hand sanitizer di beberapa titik area hotel dan melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh area untuk tetap menjaga agar lingkungan bersih” ujar Fanny, executive secretary & public relations Hotel Santika BSD Teraskota.

Selama periode 19 Maret – 23 April 2020 Hotel Santika BSD Teraskota menyediakan paket spesial yaitu “Social Distancing Escape” dan “Saver Staycation”. Kedua paket ini sudah termasuk minuman herbal dari godokan rempah-rempah (kunyit, jahe, temulawak, ketumbar & sereh) yang berfungsi untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat.

Paket social distancing escape sudah termasuk breakfast dan juga makan siang atau malam untuk dua orang, sehingga kamu dapat melakukan pekerjaanmu tanpa harus keluar kamar. Tidak perlu khawatir, makan siang atau malam juga bisa diantar ke kamar loh!

“Dalam situasi seperti ini kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh tamu yang menginap dengan menyediakan tempat tinggal yang bersih dan makanan yang berkualitas. Kami ingin masyarakat yang harus bekerja dari rumah dapat merasakan pengalaman yang berbeda tanpa membuatnya khawatir,” ungkap Fanny.

“Ada juga paket khusus untuk pemegang KTP Provinsi Banten yaitu, paket kamar seharga Rp 500.000 nett/malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Tidak perlu repot-repot pergi ke pasar dan berdesakan untuk membeli bahan makanan karena Hotel Santika BSD Teraskota memberikan discount 20% juga untuk setiap pemesanan Food & Beverages selama periode menginapmu. Jaringan wifi juga disediakan secara gratis untuk menunjang aktivitas kerja para tamu yang membutuhkan internet,” tutup Fanny. (rlls)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.