BESTTANGSEL.COM, TANGSEL-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mengerahkan 4000 kader dan simpatisan pendukung Ganjar-Mahfud mengikuti kampanye akbar Pemilu 2024 bertema ‘Hajatan Rakyat’ di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Pantauan di sekretariat DPC PDIP Tangsel, ruko Malibu BSD Serpong, ribuan kader dan simpatisan Capres nomor urut 03 itu, mulai memenuhi area sekretariat partai sejak pukul 08,00 pagi. Mereka diberangkatkan menuju GBK Senayan dengan 60 armada bus yang disiapkan PDIP Tangsel.

Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, Wanto Sugito mengatakan, kedatangan kader dan simpatisan Ganjar-Mahfud ke GBK, merupakan gambaran soliditas yang dibangun partai dalam memenangkan pasangan Capres yang diusung PDIP.

“Semua kader dari Tangsel maupun Banten tetap solid, bersama-sama menuju GBK Senayan mengikuti hajatan rakyat, kami sudah siap memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 ini,” ungkap Wanto.

Menurutnya, ribuan kader dan simpatisan Ganjar-Mahfud menuju GBK Senayan ini, merupakan kerja gotong-royong dari struktural partai, fraksi DPRD Tangsel, Anggota DPRD Banten dan DPR-RI, Caleg masing-masing dapil Kota Tangsel dan Caleg dapil Banten lll.

“Kita semua punya semangat yang sama untuk ikut meramaikan momen bersejarah ini di GBK. Tidak ada paksaan sama sekali bagi kader dan simpatisan pasangan capres yang kami usung, ini contoh bahwa kader kami cukup militan,” katanya.

Wanto menjelaskan, Hajatan Rakyat akan diisi pidato politik yang disampaikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo- Ganjar Mahfud, tokoh-tokoh nasional ini, akan dihibur band legendaris Slank, Tipe X dan lain-lain.

“Karena ini momennya Hajatan Rakyat, kami tetap berharap kepada kader maupun simpatisan agar tetap menjaga sopan santun. Kita jaga kondusifitas bersama-sama,” ujar Wanto.

Dia bilang, kampanye akbar Hajatan Rakyat di GBK ini akan dihadiri kurang lebih 150 ribu kader dan simpatisan pendukung Ganjar-Mahfud yang ada di Jabodetabek.

Caption : Kader dan simpatisan Ganjar-Mahfud berkumpul di sekretariat DPC PDIP Tangsel untuk mengikuti kampanye akbar Hajatan Rakyat di GBK Senayan, Jakarta. (red/*)

Leave a Reply