TANGSEL-PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) didukung oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) melakukan Roadshow “Mobil Pangan dan Gizi Hero (MOGI Hero)” di SDN 03 Pagi Perigi, Jl. Taman Makam Bahagia ABRI Parigi Pondok Aren, Tangerang Selatan. Sekolah ini adalah sekolah ke-23 dari 25 sekolah yang termasuk daftar Roadshow MOGI Hero yang dilakukan sejak tanggal 17 Maret lalu hingga 21 April 2016 mendatang.image 1

MOGI Hero adalah kegiatan roadshow melalui mobil yang dioperasionalkan untuk menyebarkan informasi tentang gizi dan pangan aman disertai dengan berbagai kegiatan edukatif yang menarik seperti games dan storytelling. Melalui acara ini, HERO Group juga mendistribusikan buku “5 Kunci Keamanan Pangan” serta buah dan susu kepada 10.000 anak-anak di 25 Sekolah di Jabodetabek dan 78 POSYANDU binaan di 4 Kelurahan yang berada di Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.

“Kami menyadari bahwa pemberian asupan gizi bagi anak-anak kita harus diberikan secara benar dan tepat, serta penyadaran pangan aman juga perlu dilakukan. Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk mengadakan aktivitas edukasi & penyuluhan melalui program MOGI HERO (Mobil Pangan dan Gizi) HERO,” ungkap Natalia Lusnita, GM CSR & Corporate Communication PT Hero Supermarket Tbk . (BR)