BESTTANGSEL.COM, TANGERANG-Makan malam bersama pada perayaan Imlek atau Chinese Gala Dinner digelar hampir di semua restoran dan hotel di Tangerang, tapi hanya satu yang istimewa yakni Chinese Gala Dinner di Royal Ballroom The Spring Club Gading Serpong Tangerang. Sebab, hanya di sini mereka yang merayakan Imlek bisa menikmati sajian menu masakan Tionghoa tempo dulu.

Steamed Lotus Chicken Soup, Steamed Fish with Mongolian BBQ Sauce, Sauteed Shrimps with Fuyi and Lettuce, Black Sesame Pudding, adalah sebagian menu tradisional masyarakat Tionghoa yang dihidangkan pada perayaan Imlek di The Spring Club. Mengangkat tema “Royal Spring Festival 2020”, perayaan Imlek 2571 di kawasan Gading Serpong ini berlangsung sangat meriah.

“Royal Spring Festival 2020 menyediakan 2 jenis paket menu makanan bagi para tamu yang hadir, terdiri dari paket Fortune dan Happiness, serta 9 jenis menu makanan Chinese Classic berkelas yang akan disajikan di setiap mejanya. Kali ini kami hanya menjual 30 meja saja agar para tamu menjadi lebih leluasa, tetapi karena antusiasme masyarakat begitu tinggu akhirnya kami tambahkan 2 meja lagi jadi total semua ada 32 meja dengan harga mulai Rp8.88 juta hingga Rp10.88 juta per meja” tutur Donal Gustaman, Manager The Spring Club, sesaat sebelum perayaan festival, Jumat (24/1).

Perayaan malam Imlek yang dikemas dengan balutan dekorasi nan megah ini dilaksanakan pada pukul 18.00 – 22.00 WIB. Sama seperti tahun tahun sebelumnya, antusiasme yang datang dari para tamu cukup tinggi, baik itu tamu dari dalam maupun luar area Serpong, sehingga menjadikan menu istimewa Royal Spring Festival selalu sold out setiap tahunnya

“Di tahun Tikus Logam ini, Royal Spring Festival 2020 menyajikan pertunjukan dan acara yang spektakuler untuk para tamu yang akan hadir. Rangkaian acara dimulai dengan sambutan Barongsai bagi para tamu, kemudian dilakukan Yee Sang Ceromony, sebagai simbol harapan atas kelimpahan hidup di tahun yang baru. Tradisi menyantap Yee Sang dilakukan dengan mengaduk hidangannya secara bersama-sama dengan mengangkat setinggi-tingginya oleh seluruh anggota keluarga yang hadir sambil mengucapkan “selamat tahun baru”, papar Donal.

The Springs Club yang merupakan salah satu fasilitas olahraga dan juga menjadi ikon dari kawasan hijau Summarecon Serpong ini, akan menyuguhkan beberapa atraksi menarik seperti Barong and Liong Performance, Rampak Tambur, Live Music, Chinese Art Dance Performance, Face Sketch, dan Fortune Teller yang akan membaca semua ramalan-ramalan di tahun 2020, serta masih banyak lagi acara untuk memeriahkan momen perayaan malam tahun baru Imlek bagi setiap tamu yang hadir dalam acara Royal Spring Festival 2020.

“Acara Royal Spring Festival di The Springs Club ini sudah menjadi ikon acara perayaan malam imlek termeriah di daerah Gading Serpong. Sama seperti tahun tahun sebelumnya, acara Royal Spring Festival akan kembali menggebrak dengan penampilan fantastis dan dekorasi yang meriah di tahun 2020 ini” ujar Helmy Purboyakti selaku General Manager Group Clubs Summarecon.

The Springs Club juga akan memberikan kesempatan kepada para tamu untuk memenangkan hadiah utama berupa logam mulia serta hadiah menarik lainnya yang akan diundi menjelang akhir acara sebagai lambang dan harapan akan kesuksesan di awal tahun yang baru. Sebagai penutup perayaan malam tahun baru Imlek, penampilan Barongsai Tonggak serta pertunjukan kembang api spektakular akan membuat suasana menjadi megah dan meriah. Perayaan tahun baru imlek merupakan momen penting di mana seluruh anggota keluarga berkumpul bersama, dan Royal Spring Festival di The Springs Club adalah tempat yang tepat untuk merayakan pergantian tahun baru Imlek. (*)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.