BESTTANGSEL.COM, TANGERANG-Menyambut bulan suci Ramadan 1440 H, Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali menghadirkan rangkaian event menaraik yang dikemas dalam tema “Ramadhan Shopping Festival”. Berbagai acara bernuansa religi ini akan menemani pengunjung berbuka puasa mulai 6 Mei sampai dengan 16 Juni 2019 di Panggung Broadway, Downtown Walk, dan SOUQ Pasar Malam sebagai pusat kuliner.

I Made Regi Julian Sutaraga, Head of Public Relation Summarecon Mall Serpong, saat menggelar buka puasa bersama awak media pada Kamis, 23 Mei 2019 menjelaskan berbagai program menarik SMS selama Ramadan 1440 H.

Rangkaian event diawali dengan penampilan Rampak Beduq dan Tari Sufi, tari Saman, di panggung SOUQ Pasar Malam. Sementara pengunjung juga bisa menikmati hiburan marawis, nasyid dan akustik religi di panggung Broadway pada 25-26 Mei 2019.”

Pengunjung SMS (23/5).

“Potongan diskon 30% untuk hidangan berbuka puasa bisa dinikmati pengunjung di SOUQ Pasar Malam melalui program Skakmat (SOUQ Makan Enak dan Hemat). Program istimewa ini bisa dinikmati pengunjung setiap hari Senin hingga Kamis mulai 6 Mei sampai 13 Juni 2019,” imbuh Regi.

Bagi pengunjung yang ingin suasana berbeda saat berbuka puasa, Regi menyarankan pengunjung ke Salsa Food City. Sebab disini pengunjung bisa mendapatkan promo segar Ramadan dengan memberikan keistimewaan bagi pengunjung untuk mendapatkan dua botol minuman pada pukul 17.00-19.00 WIB mulai 6 Mei hingga 2 Juni 2019.

Pengunjung menanti detik-detik berbuka puasa di Brodway SMS (23/5/2019).

“Bagi pengunjung yang ingin berbelanja,  SMS punya program One Day Sale pada 18 dan 25 Mei 2019. Dalam program ini pengunjung bisa menikmati potongan harga hingga 80% di tenant-tenant terbaik SMS. Selain itu, pengunjung setia yang tergabung dalam SMS Friendship Card juga bisa mendapatkan program promo lainnya “The Joy of Eid” dengan hadiah wisata ke Dubai, hanya dengan berbelanja senilai Rp500 ribu mulai 6 Mei hingga 16 Juni 2019,” jelas Regi.

Dalam siaran persnya, Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Serpong mengatakan, “Di bulan yang suci ini, SMS juga turut memberikan kegembiraan dan berkah bagi setiap pengunjungnya. SMS akan memberikan banyak hiburan untuk menemani pengunjung yang berbuka puasa, sehingga pengunjung akan merasakan suasana berbeda. Semoga bisa menyenangkan hati pengunjung, tak lupa kami ucapan selamat merayakan Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin,” tutup Willy.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.